DPC PPP Kabupaten Sorong Lakukan Tebar Sembako untuk Masyarakat Sorong

PENAPERSATUAN – Dalam rangka berbagi dibulan yang penuh Rahmat serta menjalankan instruksi dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Papua Barat, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC) PPP Kabupaten Sorong melakukan giat Tebar Sembako untuk masyarakat Kabupaten Sorong, Rabu, (20/4/2022)

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh H. Asri, Sekretaris Wilayah DPW PPP Papua Barat. “Kegiatan yang dilakukan oleh pengurus DPC PPP Kabupaten Sorong merupakan instruksi dari DPW PPP Provinsi Papua Barat,” terangnya.

Masih kata H. Asri, program Tebar Sembako yang dilakukan oleh DPC PPP Kabupaten Sorong ini merupakan bentuk respon positif dari instruksi DPW PPP Papua Barat beberapa waktu lalu, agar tiap DPC melakukan kegiatan sosial.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Sorong, Ruslan Rasid, membenarkan adanya acara Tebar Sembako tersebut dilakukan berdasarkan instruksi dari DPW PPP Provinsi Papua Barat. 

“Namun demikian, dari segi sosial, PPP sebagai partai Islam akan senantiasa berkomitmen menjadi partai yang bermanfaat bagi semua orang. Sehingga kerahmatan lil alamin Islam dapat dirasakan oleh semua kalangan, apalagi saat di bulan suci Ramadhan ini,” lanjut Ketua PPP Kabupaten Sorong periode 2021-2026 ini.

Ruslan juga mengatakan, dari segi politik, kegiatan Tebar Sembako  ini menjadi momentum untuk menghidupkan kembali PPP yang sudah sekian lama vakum di Kabupaten Sorong.

Adapun paket Sembako yang diberikan pada masyarakat Kabupaten Sorong berisi; beras, mentega, tepung, supermi dan telur yang dikemas dalam bentuk paket.

“Dalam waktu dekat, DPC PPP Kabupaten Sorong bersama GPK Kabupaten Sorong akan melakukan giat sosial juga, dengan membagikan takjil di beberapa titik. Rencananya titik utama kegiatan nanti akan kita pusatkan di Alun-alun Aimas,” tutup Rusdin.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.