Tim Mustaqim Bergerak Memberikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat

PENAPERSATUAN – Dalam mengisi bulan Ramadhan 1443 H, Loyalis Achmad Mustaqim tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tergabung dalam ‘Tim Mustaqim’, turun ke masyarakat untuk membagikan bingkisan sembako.

Beberapa wilayah yang sudah disambangi oleh Tim Mustaqim antaranya adalah Kecamatan Kemranjen, Kecamatan Jatilawang, Kecamatan Cimanggu, Kecamatan Cipari, Kecamatan Wanareja dan Kecamatan Majenang.

Salah satu dari Tim Mustaqim yang turun ke masyarakat untuk mendistribusikan bingkisan sembako

Menurut salah satu dari Tim Mustaqim yang mendistribusikan bingkisan sembako dengan menggunakan sepeda motor, bingkisan sembako tersebut dikhususkan kepada warga yang kurang mampu.

Tampak semangat yang luar biasa yang terlihat di raut wajah salah satu Tim Mustaqim yang membawa bingkisan hingga ‘membludak’ dengan sepeda motornya.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Tim Mustaqim dalam membantu meringankan beban masyarakat, diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam mendistribusikan bantuan sembako kepada warganya,” terang Achmad Mustaqim.

Achmad Mustaqim

Kaidah Islam mengajarkan, bahwa dengan berpuasa kita memperoleh hikmah dalam persamaan rasa dengan warga masyarakat yang kurang mampu. “Wa Mimma Rozaqnahum Yunfiqun…”

“Terima Kasih kepada rekan-rekan Tim Mustaqim yagg terus support dalam berbagai program kemasyarakatan. Barokalloh…” pungkas tokoh yang pernah menjabat Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP tersebut di akun Facebooknya.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.