Sambut Milad ke-21 DPD FORKABI Kota Tangerang Melakukan Kolaborasi dengan Sejumlah Media Bagikan 1.000 Paket Takjil

PENAPERSATUAN – Dalam rangka menyambut Milad Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) ke 21 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FORKABI Kota Tangerang bersama seluruh tingkat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan Srikandi se-Kota Tangerang, melakukan kolaborasi dengan sejumlah Media menggelar acara Bakti Sosial Ramadhan berbagi 1.000 takjil.

Acara yang dihelat di perempatan lampu merah Ciledug, jalan HOS Cokroaminoto, Tangerang tersebut mendapat sambutan positif dari para pengendara mobil juga motor yang melintas.

Menurut Ketua DPD FORKABI Kota Tangerang, Bang Toni Babe yang didampingi Sekretaris DPD FORKABI Kota Tangerang Bang Ian Ransya mengatakan, sudah ratusan paket takjil yang telah dibagikan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa. Takjil tersebut kita berikan kepada pengendara motor dan mobil yang melintas,” terang Bang Toni Babe, Minggu (17/4/2022).

Bang Ian Ransya, dalam kesempatan itu juga mengatakan, dalam rangka berkah Ramadhan kita melakukan berbagi takjil di bulan Suci ini, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pengguna jalan untuk mereka berbuka nanti.

“Tanpa kerjasama yang baik dan peran aktif dari teman-teman media juga wartawan, tentunya kegiatan ini tidak dapat berjalan dengan lancar ditambah kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi dan kepedulian kepada sesama media juga wartawan yang ikut serta dalam giat sosial berbagi 1000 takjil ini,” ungkapnya.

Sementara dari perwakilan media, Pimpinan Redaksi Independen Nusantara, Samsuri yang didampingi Pimpinan Perusahaan Alef Fatulloh menjelaskan, Ramadhan kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbagi.

“Kita berharap, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain yang dimana kita pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” sambungnya.

Selaku perwakilan dari media, dirinya juga menuturkan giat yang dilakukan tersebut merupakan inisiatif dari Ormas FORKABI bersama teman teman media juga didukung bersama Organisasi Media Forward, AWDI, IWO Indonesia.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dengan tenaga maupun rezekinya untuk suksesnya kegiatan ini. Semoga ini menjadi amalan kita di bulan suci yang penuh berkah ini,” pungkas Samsuri.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.