Kolaborasi Sayap Partai PPP di Bogor Bagikan 1000 Paket Takjil

PENAPERSATUAN – Partai Persatuan Pembangunan Bogor, Jawa Barat, menghelat acara Berbagi Takjil, Sabtu (16/4/2022). Acara yang digelar kolaborasi Badan Otonom (Banom) dari partai berlambang Ka’bah tersebut, disambut antusias oleh masyarakat.

Semua Organisasi Pemuda yang tergabung dalam PPP, hadir dan ikut andil dalam acara berbagi takjil jelang berbuka puasa tersebut.

Semangat Pengurus 5 Banom PPP saat berbagai takjil di Tanah Baru

“Alhamdulillah hari ini, Banom atau Organisasi Sayap yang ada di PPP,  membagikan 1000 paket takjil di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara. Semoga kebaikan kami dalam berbagi bisa menjadi keberkahan untuk semua nya,” sebut salah satu panitia.

Dalam akun resminya PPP Bogor,  kegiatan tebar 1000 takjil itu merupakan kesepakatan dari 5 Organisasi sayap partai berlambang Ka’bah yang ada di Kabupaten Bogor. Seperti AMK, GPK, GMPI, Wanita Persatuan, kader serta simpatisan PPP. 

Tebar 1000 Paket Takjil untuk masyarakat

Sedekah menjadi salah satu ibadah yang bisa dilakukan di bulan Ramadhan. Bersedekah di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya 10 sampai 700 kali lipat.

Sebagaimana hadist Rasulullah SAW; “Sesungguhnya Allah SWT itu Maha Memberi, Ia mencintai pemurah  serta akhlak yang mulia, Ia membenci akhlak yang buruk.” (HR. al-Baihaqi)

(Red/Ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.