Demi Mengembalikan Kejayaan PPP di DKI Jakarta, Dua Anggota DPRD DKI Jakarta dari PAN Rela Tinggalkan Kursi DPRD

PENAPERSATUAN – Ada kabar baik buat partai berlambang Ka’bah DKI Jakarta, dengan bergabungnya dua tokoh muda Partai Amanat Nasional (PAN) untuk ikut bersama-sama membesarkan dan mengembalikan kejayaan PPP di DKI Jakarta.

Guruh Tirta Lunggana dan Riano P Ahmad, tokoh muda juga anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PAN menyatakan pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta.

Guruh Tirta Lunggana dan Riano P Ahmad tampak gagah dengan jas hijau berlambang Ka’bah

Keduanya tampak gagah mengenakan jas hijau saat Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW PPP DKI Jakarta yang dipimpin oleh Plt. Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Habib Farhan Hasan Al Amri di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).

Dalam keterangan persnya, Guruh menuturkan kepindahannya ini untuk melanjutkan perjuangan mendiang ayahanda, Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Haji Lulung.

“Jelasnya, saya ingin melanjutkan perjuangan almarhum yang belum tuntas. Saya ingin meneruskan perjuangannya agar keinginan almarhum untuk mengembalikan kejayaan PPP di DKI Jakarta bisa terwujud,” terang Guruh.

Untuk di PAN sendiri, masih kata putra almarhum Haji Lulung, dirinya juga Riano P Ahmad kami tidak ada masalah. ‘Kami keluar secara baik-baik dari PAN. Surat pengunduran sudah kami berikan sejak akhir Maret lalu kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan,” ujar tokoh muda yang lahir di Jakarta 37 tahun lalu.

Sementara Plt. Ketua Umum Bamus Betawi, Riano P Ahmad, juga ikut mengundurkan diri dari anggota Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta, untuk ikut juga bergabung dengan PPP.

Dengan sudah mengenakan jas hijau berlambang Ka’bah, Riano mengatakan, kepindahannya ke PPP dalam rangka membangkitkan ghirah untuk meraih kejayaan PPP di DKI Jakarta.

“Semoga dengan kehadiran saya juga Tirta Lunggana bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan almarhum Haji Lulung. Kita akan bergerak dan bekerja untuk mengembalikan kejayaan PPP di DKI Jakarta,” pungkas Riano.

(Red/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.