DPP IKA UII kembali Tebar Sembako

PENAPERSATUAN – DPP IKA UII Jakarta berkolaborasi menebar 2022 paket sembako. Kegiatan alumni UII dengan desa Klaten di bawah komando Ali Murtono (Mantan Presiden UII)  paket sembako.

Ribuan karung beras yang disiapkan DPP IKA UII untuk acara tebar sembako

“Dalam rangka edisi ketahanan pangan  semoga petani terus semangat joss gandoss,” katanya di Sekretariat alumni UII Yogyakarta, Jl. Kerinci VIII No.63, RT.10/RW.2, Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Kamis dini hari, 14 April 2022 (12 Ramadhan 1443 H).

Hampir seluruh pengurus IKA UII hadir dalam acara tersebut. Selain dihadiri pengurus, hadir juga dalam acara Ketua Alumni DPP IKA UII saat ini adalah Dr. Syarifuddin, S.H., M.H. yang juga merupakan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia serta Sekretaris Jenderal DPP IKA UII adalah Dr. Ari Yusuf Amir, S.H., M.H. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. juga ketua DPW IKA UII DKI Jakarta.

Tampak petugas sekretariat dan beberapa alumni masih mengemasi paket sembako untuk menebar berkah di bulan penuh Maghfirah, Rahmat dan Itqun minannar tahun ini. Adapun penggerak kegiatan ini adalah Dwi Nugroho, alumni informatika UII angkatan 96.

(Red/Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.