PERTI Peduli di Bulan Suci Ramadhan Berbagi Takjil

PENAPERSATUAN – Persatuan Tarbiyah Islamiah atau yang lebih dikenal dengan PERTI, dalam mengisi bulan suci Ramadhan, banyak melakukan hal positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya adalah kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa.

Seperti yang diungkapkan oleh Koordinator PERTI peduli berbagi takjil, Ichwan H, dalam mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini PERTI mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat juga pengendara baik roda dua maupun roda empat yang kebetulan melintas di depan kantor DPP PERTI.

Ichwan H, Koordinator PERTI berbagai saat memberikan takjil pada masyarakat sekitar Kantor DPP PERTI

“Kita berharap, apa yang kita berikan pada masyarakat juga para pengendara ini bisa bermanfaat sekaligus untuk mereka berbuka saat adzan Maghrib tiba,” terang Ichwan.

Acara yang dilakukan di depan Kantor DPP PERTI, Jl. Rawamangun No 30, Rawasari, Jakarta Pusat tersebut, lanjut Ichwan, PERTI menyiapkan sebanyak 200 paket takjil yang siap dibagikan.

“Alhamdulillah, acara PERTI berbagi takjil ini disambut antusias oleh masyarakat juga para pengendara yang melintas,” ujar Ichwan saat ditemui usai acara, Senin (5/4/2022).

Pengendara Ojol tampak gembira saat menerima paket takjil yang diberikan oleh Pengurus PERTI

Dalam acara tersebut, tampak hadir Sekretaris Jenderal DPP PERTI, Undrizon, SH.MH, Anggota Majelis Syuro Nasional, Er Basri, Ketua Wanita PERTI DKI Jakarta, Suwaibatul Aslamiyah, S.Pd serta pengurus PERTI lainnya.

Ichwan H, selaku koordinator acara juga mengungkapkan rasa syukur sekaligus terimakasih kepada para pengurus DPP PERTI yang sudah mau turun dan membantu suksesnya acara tersebut.

“Kita berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dalam mengisi bulan suci Ramadhan, mengingat kondisi yang masih seperti ini tentu banyak masyarakat disekeliling kita yang masih butuh bantuan. Semoga apa yang dilakukan PERTI setidaknya dapat memberikan manfaat buat mereka saat berbuka puasa,” pungkasnya.

(Fahmi/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.