Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Kader Muda PPP untuk Berbagi

PENAPERSATUAN – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) bersama para kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali bagikan takjil gratis di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022).

Pengurus sekaligus kader PPP DKI Jakarta, saat membagikan takjil pada pengendara yang melintas

“Alhamdulillah kali ini kita bisa kembali bersedekah ta’jil kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar. Meskipun di tengah guyuran hujan, para kader kita semangat dalam berbagi. Kita bagikan 1000 bingkisan takjil sebagai upaya tabarukan, mencari berkah Ramadhan,” jelas Ketua PP GPK, Najmi Mumtaza Rabbany atau Gus Najmi.

Gus Najmi menambahkan selain berbagi takjil kepada para pengguna jalan pihaknya juga membagikan makanan pembuka puasa itu ke berbagai masjid sekitar.

“Kita bagikan juga di Masjid Al Ikhwan, Attaqwa, Alhidayah, Al Barkah, Baitul Muttaqin dan Masjid Jami Annur di Mampang Prapatan Jakarta Selatan,” jelasnya.

Hujan tak mengendorkan semangat pengurus GPK juga kader PPP DKI Jakarta untuk berbagi

Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan para pengurus dan jamaah masjid. “Kami juga lakukan buka puasa bersama para jamaah dan pengurus masjid. Ini kami lakukan supaya kami bisa lebih dekat dengan para jamaah dan pengurus masjid seraya memberikan santunan berupa seperangkat alat sholat dan sekaligus mendengar keluh kesah dan serap aspirasi mereka,” katanya.

Dikatakan Gus Najmi, masjid selain sebagai sarana ibadah juga bisa kita manfaatkan dengan berbagai kegiatan-kegiatan sosial. “Kita mengimbau kepada seluruh kader dan pengurus GPK di daerah juga bisa menerapkan kegiatan semisal. Kita perbanyak ibadah dan berbagi berkah di bulan Ramadhan ini,” tandas Gus Najmi, yang juga menjabat Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua RT 07/06 Sobari Fatah mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan oleh GPK dan PPP DKI Jakarta. “Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami terutama bagi pengurus masjid. Semoga berkah. Amiin,” pungkasnya.

(Red/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.