GPK Jakarta Selatan, Pengusaha Hiburan Harus Mentaati Jam Buka Tutup di Bulan Ramadhan

PENAPERSATUAN – Himbauan yang diberikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah, yang diutarakan saat Apel Siaga di halaman Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu siang (2/4/2022) disambut positif oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) GPK Jakarta Selatan.

Menurut Ismail HM, dirinya sebagai Ketua PC GPK selalu siap untuk menjalankan perintah Pimpinan Pusat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di bulan Ramadhan ini.

Ketua PC GPK Jakarta Selatan, Ismail HM beserta pengurus usai Apel Siaga

“Kita akan berkolaborasi dan koordinasi dengan pemerintah khususnya Jakarta Selatan, guna menjaga kondusifitas dalam bulan yang penuh berkah ini,” terang Ismail, usai mengikuti giat Apel Siaga.

Dirinya mengatakan, jangan sampai ada tempat-tempat hiburan yang masih terlihat buka melewati jam pembatasan buka yang telah ditetapkan oleh Pemda DKI Jakarta.

“Setidaknya mereka bisa mentaati apa yang sudah diperintahkan oleh Pemda dan bisa menghormati bulan yang disucikan oleh umat muslim ini,” ujarnya.

Ketua PC GPK Jakarta Selatan saat menghadiri acara Milad GPK ke-40 di Masjid Sunda Kelapa

Kalau memang masih ada pengusaha hiburan yang sedikit bandel, lanjut Ketua GPK Jakarta Selatan ini, pihaknya akan mendatangi dan menegur dengan penuh rasa persaudaraan.

“Tapi kalau sudah kita datang dengan baik-baik dan pengusaha hiburan tidak mengindahkan kita. Ya jangan salahkan juga kalau akhirnya kita lakukan sweeping dengan cara dan gaya GPK,” pungkas Ismail HM dengan tegas.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.