Kawal Perda Pembatasan Hiburan Malam Selama Ramadhan, GPK Gelar Apel Siaga

PENAPERSATUAN – Gerakan Pemuda Ka’bah sambut Ramadhan dengan suka cita, diantaranya dengan gelar apel siaga Ramadhan di halaman kantor DPP PPP Jl. Diponegoro, Menteng, Jakpus, 2 April 2022.

Apel diikuti oleh Brigade Ka’bah se – DKI Jakarta dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum PP GPK, Indra Hasibuan.

Indra Hasibuan, Wakil Ketua Umum PP GPK

Menurut Indra Hasibuan, Apel kami gelar dengan tujuan untuk mengajak kepada seluruh kader dan fungsionaris Gerakan Pemuda Ka’bah agar memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan berbagai kegiatan yang positif.

“GPK harus hadir ditengah-tengah masyarakat dengan tetap menjaga suasana yg kondusif selama bulan ramadhan, Mengawal Perda tentang pembatasan kegiatan tempat hiburan malam selama bulan suci ramadhan khususnya di DKI Jakarta,” terang Indra.

Masih kata Indra Hasibuan, selain itu, GPK juga akan galakkan gerakan peduli masjid, diantaranya dengan kegiatan bersih-bersih masjid dan berbagi ribuan takjil di setiap harinya selama bulan ramadhan di masjid-masjid di Jakarta.

“Saya berharap, kepada semua pengurus, kader juga anggota GPK di seluruh wilayah, agar dapat menjalankan bulan Ramadhan ini dengan menggelar kegiatan positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ya seperti bersih-bersih Masjid, Musholla juga berbagai takjil menjelang berbuka puasa,” tutupnya.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.