PW AMK DIY Genjot Penyusunan Struktural PW juga PC AMK se-DIY

PENAPERSATUAN – Dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) guna membentuk kepengurusan dan mengajukan Surat Keputusan (SK) dari PN AMK, Pimpinan Wilayah (PW) AMK DIY mengadakan Musyawarah Besar PW dan PC AMK se-DIY.

Acara yang dihelat pada hari Rabu malam (30/3/2022), di Warung Bu Baha Kota Gede tersebut dihadiri PC AMK Bantul, PC AMK Kulon Progo, PC AMK Gunung Kidul, PC AMK Sleman dan PC AMK Kota Jogja.

Pengurus PW dan PC AMK yang hadir dalam acara Musyawarah Besar AMK se-DIY

Dalam kesempatan itu, hadir juga Ketua DPW PPP DIY, HM.Yazid, S.Ag beserta jajarannya, Ketua DPC PPP Kota Jogja, M Hasan Widagdo serta Ketua DPC PPP Gunung Kidul.

Husni Fakhrurozi M. Muqoddas, selaku Ketua PW AMK mengatakan, acara musyawarah besar tersebut dalam rangka menyusun kepengurusan PW dan PC AMK se-DIY.

“PW AMK juga sengaja mengundang DPW juga DPC PPP guna meminta rekomendasi tentang komposisi kepengurusan PW juga PC, agar segera dapat mengajukan SK ke PN AMK,” lanjut Fakhrurozi.

Sementara Ketua DPW PPP DIY, HM. Yazid, S.Ag mengucapkan rasa terimakasihnya atas undangan tersebut. Dirinya berharap, harus ada sinergitas antara AMK sebagai badan otonom dengan PPP.

Pengurus PW AMK dan DPW PPP nampak serius sedikit santai saat acara

“Oleh karena itu, untuk meraih tujuan yang sama, mengambil kembali suara PPP yang kemarin sempat pergi, arah gerak AMK harus seiring sejalan dengan PPP di tiap tingkatan. PW dengan DPW dan PC dengan DPC PPP,” ujar Yazid.

Dengan demikian, tambahnya, apa yang menjadi target PPP dapat lebih mudah untuk terealisasi. “Semoga PW juga PC AMK di DIY bisa segera terbentuk dan mendapatkan SK dari PN AMK,” tutup Yazid sedikit berharap.

(Red/Ajix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.