PPP Bertekad Menang Pemilu 2024

PENAPERSATUAN – Acara Harlah PPP ke 49 di Ponpes Darul Hikam, Malang Jawa Timur, dihadiri oleh ketua PBNU KH. Yahya Staquf, Sekjen PBNU Saifullah Yusuf, juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang notabene ketua Muslimat NU. Dengan hadirnya tiga tokoh elit struktural NU ini praktis menegaskan kesenyawaan antara PPP dan NU.

Sebelumnya, Rois Am PBNU K.H. Marzuki Mustamar juga mengungkapkan agar di Setiap dapil Caleg PPP bisa duduk di parlemen. Ini, disadari atau tidak, merupakan bentuk dukungan yang transparan dan vulgar NU struktural kepada PPP. Bagaimanapun di dalam diri K.H. Marzuki Mustamar melekat identitas sebagai Rois Am.

Suasana harlah PPP

Tak ketinggalan jajarañ pengurus DPC PPP Pemalang, Jawa Tengah, mulai dari ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PPP Kabupaten Pemalang menghadiri Puncak Harlah PPP Ke 49 sekaligus Haul ke 5 KH. Hasyim Muzadi di Pondok Pesantren Al Hikam Malang Jawa Timur.

Hadir Juga Wakil Bupati Pemalang, dan seluruh Kader PPP di Seluruh Indonesia. Menuju PPP emas ke 50 tahun pada 2023, kita terus ikhtiar dan ikhtiar. “Bismillah, semoga  PPP Menang,” kata HM. A Mansyur, Ketua DPC PPP Kab Pemalang-Jawa Tengah.

(Aji S/AST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.