DPW PPP Jawa Tengah Berharap 2024 Muncul Banyak Caleg PPP

PENAPERSATUAN – Dalam acara pengukuhan pengurus Ranting PAC PPP se-Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah yang dilakukan pada Kamis, 31 Maret 2022, bertempat di kediaman H. Suparno, BA, Cipawon, Bukateja, Purbalingga.

Acara dihadiri oleh Lia Maghfuroh, Kyai Ali Muchtarom, Ketua PAC PPP Bukateja sedangkan DPW PPP Jawa Tengah diwakili Hj. Nurul Hidayah SH.MSi.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap pada 2024 nanti, banyak muncul caleg dari Kecamatan Bukateja. Minimal, lanjut Hj. Nurul, PPP harus dapat 1 kursi ditiap dapil.

“Dengan refreshing kepengurusan munculnya banyak tokoh NU yang ada di kepengurusan PPP insya Allah akan lebih mudah PPP untuk mencapai target, mengingat PPP dilahirkan oleh NU,” beber Hj. Nurul Hidayah SH.MSi.

Selain itu, anggota DPRD I Jawa Tengah itu, meminta agar semua unsur yang turut melahirkan PPP, karena PPP lahir dari 4 unsur, NU, SI, PERTI juga PARMUSI. “Mereka perlu diajak untuk ikut nyaleg untuk bersama-sama membesarkan PPP,” lanjut Hj. Nurul.

Selain mengajak untuk mengakomodir 4 unsur tersebut, beliau juga mengajak kepada warga PPP untuk mengajukan proposal agar berkhidmat bersama 2022-2024. “Dengan niat ibadah, meringankan menuju surga Allah,” pungkas Hj. Nurul.

Acara ditutup dengan doa penutup yang dipimpin langsung oleh Kyai Ibrahim Syarif.

(Aji/Ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.