Milad GPK ke-40, GPK Akan Menjadi yang Terdepan dalam Merebut Kejayaan PPP

PENAPERSATUAN – Dalam merayakan hari lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) ke-40, GPK mengadakan Tasyakuran dengan mengambil tema ‘GPK Merawat Persatuan Umat & Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H’.

Acara yang digelar di aula Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (29/3/2022) dihadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Pusat (PP) GPK dan Pimpinan Cabang (PC) GPK se-DKI Jakarta.

Sekretaris Jenderal PP GPK tampak serius mengikuti rangkaian acara Milad GPK ke-40

Tampak dalam acara hadir Ketua Umum GPK, Habib Farhan Hasan, Sekretaris Jenderal PP GPK, M. Thobahul Aftoni serta jajaran pengurus PP GPK. Hadir juga Ketua Umum GMPI, H. Ahmad Baidowi, S.Sos, M.Si, juga dari perwakilan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK), Zurkon Soleh, Dewan Pembina, Darman, Ketua OKK dan Boy Wakil Bendahara Umum.

Pengurus PN AMK hadir dalam acara Milad GPK ke-40

Dari jajaran DPP PPP, hadir H. Arsul Sani, SH, M.Si, Wakil Ketua Umum DPP, Wakil Menteri Agama, Dr. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si juga Dra. Hj. Ermalena, Mhs, Komjen Pol. Purn. Dr (HC) H. Syafruddin, sebagai keynote speakers dan Kesbangpol DKI Jakarta yang hadir mewakili Gubernur DKI yang berhalangan hadir.

Ahmad Baidowi, Ketum GMPI beserta jajaran DPP PPP ikut hadir dalam acara

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP GPK, Habib Farhan Hasan mengucapkan rasa terimakasih kepada para hadirin, terutama para fungsionaris PPP yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang menghadiri acara milad GPK ke-40.

“Sedikit bernostalgia, GPK didirikan pada tahun 1982 dan ketika ada kasus tragedi Tanjung Priok, GPK dibekukan oleh Orde Baru. GPK mulai kembali hidup pada saat era reformasi. Jadi jangan heran, ketika usianya yang sudah masuk 40 tahun GPK baru 2 kali melakukan Muktamarnya,” terang tokoh milenial yang juga Plt. Ketua DPW PPP DKI Jakarta tersebut.

Masih kata Ketua DPP PPP, dirinya juga mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya, karena usia 40 tahun itu bukanlah sebuah perjalanan yang sebentar untuk sebuah organisasi.

“Di usianya yang genap 40 tahun ini, GPK akan terus total bekerja secara elektoral untuk PPP dan GPK dapat meneruskan cita-cita ulama, cita-cita kiai yang telah berjuang mendirikan partai ini dengan tetap merawat persatuan umat,” ujarnya.

GPK, masih kata Habib Farhan, akan menjadi yang terdepan dalam mensupport seluruh kegiatan PPP. “GPK akan berkolaborasi dengan badan otonom yang ada di PPP untuk berjuang bersama-sana guna kembali merebut kejayaan PPP,” pungkas Habib Farhan, yang disambut tepuk tangan semangat dari para hadirin.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.