Gelar Tasyakuran Milad ke-40, GPK Santuni Anak Yatim

PENAPERSATUAN – Memasuki usianya yang ke-40 Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) sebagai badan otonom (banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menggelar acara tasyakuran sekaligus dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Acara tasyakuran yang dihadiri oleh Pengurus Pusat (PP) GPK, Pengurus Cabang (PC) GPK dan mengundang badan otonom lain seperti Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) serta fungsionaris partai berlambang Ka’bah lainnya.

Menurut Sekjen PP GPK, Thobahul Aftoni, acara tasyakuran ini sengaja diadakan dalam rangka menyambut usia GPK yang kini genap 40 tahun. Dirinya berharap GPK ke depan semakin solid dan terus memperjuangkan apa yang menjadi harapan para pendiri partai PPP.

H. Asul Sani, SH, M.Si saat memberikan santunan secara simbolis dalam acara Milad GPK ke-40

“Oleh karena itu, kita berharap keberkahan dalam menjalankan semua aktivitas organisasi dengan memberikan santunan kepada anak yatim, yang akan diberikan secara simbolis oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Bapak H. Arsul Sani, Ibu Hj. Emalena dan Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Bapak H. Zainut Tauhid Sa’adi,” terang Toni, usai acara yang diadakan di aula Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2022).

Semoga dengan niat baik dan tulus kita, sambung Sekjen GPK, GPK sebagai badan otonom partai PPP dapat lebih dimudahkan dalam melakukan aktivitas organisasi dan bekerja secara elektoral untuk membangkitkan semangat kaum muda guna ikut memilih PPP sebagai aspirasi politiknya di 2024 nanti.

Dra. Hj. Ermalena, Mhs juga memberikan santunan secara simbolis dalam acara Milad GPK ke-40

“Saya juga berharap pada seluruh pengurus juga kader GPK ditiap daerah, dalam usianya yang sudah bisa dibilang matang ini mari kita maksimalkan pergerakan organisasi GPK dengan tetap menjaga marwah para pendiri partai PPP dengan tetap menjalankan amar ma’ruf nahi munkar dan selalu menyatu dengan masyarakat,” terang Tony.

Selain itu, masih lanjut Sekjen PP GPK yang low profil itu, dalam rangka sambut bulan suci Ramadhan, GPK juga akan galang gerakan peduli masjid. PP GPK akan instruksikan kepada kader GPK di seluruh Indonesia selama bulan suci Ramadhan agar turut aktif dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial dan syiar islam di masjid-masjid.

“Seperti melakukan kegiatan bersih-bersih masjid, memberikan santunan kepada para marbot masjid, hingga mengisi kegiatan keagamaan di masjid-masjid sekitar pengurus atau kader GPK tinggal,” tutupnya.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.