Launching Majlis Sholawat dan Dzikir GPK Dihadiri Gus Arwani Thomafi

PENAPERSATUAN – Sabtu, (12/3/2022) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Kabupaten Pati, Jawa Tengah, menggelar acara launching Majelis Sholawat dan Dzikir Tombo Ati, di Pondok Pesantren Al-Fattah Juwana unit 3.

Acara tersebut dihadiri tokoh Partai Persatuan Pembangunan, alim ulama, tokoh masyarakat juga pengurus serta kader PC GPK Kabupaten Pati.

Tokoh yang tampak hadir dalam acara, H. Arwani thomafi, Sekretaris Jenderal DPP PPP,  KH. Ubaidillah Wahab, Ketua DPC PPP Kabupaten Pati, Gus Zamroni, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pati, Gus Irham Shodiq, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GPK Jawa Tengah, Gus Syafi’i Imam Ahmad, Ketua GPK Kabupaten Pati juga Gus Muhammad Sidiq Zuhdi, Wakil Ketua GPK Kabupaten Pati.

Jama’ah yang hadir dalam acara launching Majelis Sholawat dan Dzikir Tombo Ati PC GPK Kabupaten Pati

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua PC GPK Kabupaten Pati, Gus Muhammad Siddiq Zuhdi mengatakan, acara launching Majlis Sholawat dan Dzikir Tombo Ati adalah upaya PC GPK untuk lebih meningkatkan silaturahmi.

“Kita berharap acara ini bisa menjadi wadah meningkatkan silaturahmi sekaligus dapat menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pati. Alhamdulillah acara ini dihadiri Gus Arwani Thomafi, Sekjen DPP PPP, semoga dengan hadirnya beliau dapat membawa keberkahan dan kebangkitan GPK di Kabupaten Pati,” paparnya.

Sebagai kader PPP yang juga pengurus PC GPK Kabupaten Pati, dirinya juga merasa bangga terkait perjuangan partai berlambang Ka’bah di parlemen mengenai undang-undang pesantren.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi yang akrab disapa Gus Arwani, memberikan pesan pentingnya konsolidasi semua pengurus, baik pengurus partai juga pengurus badan otonom yang ada di PPP.

“Terus lakukan konsolidasi dan inovasi di semua tingkatan pengurus PPP bersama seluruh badan otonom PPP, untuk bisa merebut kembali suara, demi kejayaan PPP,” pungkas Gus Arwani.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.