AMK Sulawesi Selatan Mengawal Roadshow AURA

PENAPERSATUAN – Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (PW AMK) Sulawesi Selatan, mengapresiasi acara roadshow 5-6 Kecamatan Tombolo Pao Malino Gowa yang dilakukan oleh Komunitas Amir Uskara (AURA).

Acara roadshow tersebut dimulai dari Kecamatan Somba Opu yang melewati Kecamatan Bontomarannu, Kecamatan Parigi, Kecamatan Parangloe, Kecamatan Tinggimoncong dan finish di Kecamatan Tombolo Pao. Selain sosialisasi, acara itu juga diharapkan menjadi kegiatan yang memberikan efek elektoral terhadap PPP.

“Kami selaku pengurus juga kader AMK Sulawesi Selatan, mengapresiasi kegiatan tersebut dan memberikan arahan kepada seluruh kader AMK untuk selalu bersinergi dengan kader Partai Persatuan Pembangunan,” ungkap Ketua PW AMK, H. Rachmat Taqwa Quraisy, SH 

Rachmat juga berharap, semoga dengan ikhtiar yang dilakukan bersama-sama, bisa menjadikan kader terbaik PPP Sulawesi Selatan sebagai Bupati di 2024.

“Insya Allah, dengan pengalaman yang dimiliki Dr. H.M Amir Uskara, M.Kes dan kolaborasi Ketua Wilayah PPP Sulawesi Selatan Imam Fauzan, B.Bus bisa mewujudkan itu semua,” terangnya.

Pengurus dan kader AMK Sulawesi Selatan dalam acara roadshow Komunitas AURA

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang (PC) AMK Kabupaten Bantaeng, Fajrin SH, juga mengatakan, selaku kader sayap partai PPP, terkhusus para pengurus juga kader AMK yang berada di seluruh pelosok Kabupaten se-Sulawesi Selatan siap bekerja secara elektoral dalam mensukseskan partai berlambang Ka’bah di 2024 nanti.

“Semoga dengan kerja ikhlas, kerja cerdas serta terukur, dengan ikhtiar serta soliditas dari seluruh pengurus juga elemen yang ada, PPP bisa merebut kemenangan secara nasional, terkhusus di wilayah Sulawesi Selatan,” ujar Fajri menambahkan.

Keikutsertaan AMK  dalam roadshow yang dilakukan Komunitas AURA di Malino, menurut Ketua PW AMK Sulawesi Selatan, sebagai wujud loyalitas AMK terhadap Dr. H.M Amir Uskara.

“Baliau merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PPP, oleh karenanya kami sebagai pengurus sayap partai, akan dengan setia mengawal beliau menuju Kursi Bupati 2024 nanti,” pungkas H. Rachmat Taqwa Quraisy.

(Red/Hariyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.