Ketum PPP Dukung Penuh Syamsurizal Maju Pilgubri 2024

PENAPERSATUAN – Acara Workshop Political Marketing DPW PPP Riau, Sabtu (5/32022) dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan, Suharso Monoarfa.

Nama Ketua DPW PPP Riau, Syamsurizal sebagai calon Gubernur Riau menggema dalam acara tersebut. Sejumlah kader PPP yang hadir menyuarakan ‘Syamsurizal Gubernur Riau’ langsung di depan Ketum Suharso Monoarfa.

Seperti dikutip dari pppriau.com, dalam sambutannya, Ketua Umum Suharso Monoarfa memberikan dukungan untuk PPP dapat merebut suara di Riau 1 dengan berpantun.

“Hari Sabtu ke Pekanbaru, di jalan saling bercerita, PPP harus mampu merebut Riau satu, jangan menyerah sebelum jago di Pilkada,” ucap Suharso yang disambut tepuk tangan oleh para kader.

Kepala Bappenas RI ini mengatakan, dengan Syamsurizal yang menjabat Wakil Ketua Komisi II DPR RI, tidak mungkin tidak bisa untuk menjadi Gubernur Riau.

“Kalau Wakil Ketua Komisi II yang mendirect KPU tak bisa untuk jadi gubernur, itu terlalu. Kita dukung penuh,” jelas Suharso.

Syamsurizal sendiri mengaku dengan adanya dukungan dari Ketum PPP tersebut, membuat dirinya bersemangat dan siap untuk maju pada Pilgubri nanti.

“Sementara saat ini pengurus PPP khususnya Dia terus memperkuat konsolidasi sampai ke tingkat ranting. Agar apa yang menjadi harapan PPP 2024 nanti bukan hanya sebatas wacana, tapi bisa terealisasi dengan baik,” pungkasnya.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.