Deklarasi SANTUN Kabupaten Bekasi Dihadiri Tokoh, Ulama dan Jawara Se-kabupaten Bekasi

PENAPERSATUAN – Keinginan masyarakat terhadap perubahan di negeri ini, semakin jelas dirasakan. Hal tersebut dapat terlihat dengan dideklarasikannya ‘Saatnya Anies Baswedan Terpilih Untuk Negeri’ (SANTUN) Indonesia 2024.

Acara deklarasi yang digelar Sabtu, (5/32022) tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, ulama dan tokoh jawara se-Kabupaten Bekasi.

Menurut Koordinator Nasional SANTUN, Edwin Indardy, acara deklarasi yang diadakan di Kabupaten Bekasi tersebut sekaligus menyamakan visi juga misi para tokoh yang ada di Kabupaten Bekasi.

Koordinator Nasional SANTUN, Edwin Indardy

“Alhamdulillah acara hari ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, ulama juga tokoh jawara di Kabupaten Bekasi yang rindu akan perubahan di negeri yang kita cintai ini,” terangnya.

Deklarasi SANTUN Kabupaten Bekasi ini, lanjut Edwin, juga dihadiri oleh Babeh Damin Sada, yang merupakan tokoh jawara Bekasi sekaligus Koordinator Umum SANTUN, serta Fadlan Sani, yang merupakan Sekretaris Jejaka Nusantara.

Sebagai Koordinator Umum, Babeh Damin Sada, berpesan dan berharap kepada seluruh anggota SANTUN Kabupaten Bekasi, untuk terus merapatkan barisan.

“Rapatkan barisan menuju satu tujuan seluruh rakyat Indonesia untuk keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Bersama Anies Baswedan Presiden pilihan rakyat Indonesia 2024,” ucapnya yang disambut dengan teriakan semangat para hadirin.

Selesai acara deklarasi, acara dilanjutkan dengan agenda ramah tamah sekaligus mengentalkan silaturahmi dengan menggelar acara ‘EMBRAK’ (Enak Makan Bareng Bersama Rakyat)

Nampak jelas suasana militan dan solid yang cukup tinggi dari semua anggota SANTUN Kabupaten Bekasi yang hadir dalam acara deklarasi siang itu.

Acara selesai dan ditutup tepat pukul 17.00 WIB dengan satu kebulatan tekad dan tujuan bersama yang tidak bisa ditawar lagi, 2024 Anies Baswedan Presiden.

(Diel/EJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.