Konferensi Pers Polling Closing RPR Bekasi Raya, “Menurut Anda Siapakah yang Tepat untuk Menjadi Wakil Walikota Bekasi 2024?”

PENAPERSATUAN – Minggu, 27 Februari 2022 Edwin Indardy, Ketua Umum Rumah Perjuangan Rakyat Bekasi Raya (RPR-BR) secara terbuka menyampaikan diakhirinya masa polling “Menurut Anda Siapakah yang tepat untuk menjadi Wakil Walikota Bekasi 2024?”

Polling yang dilakukan sejak tanggal 27 Januari 2022 sampai dengan 27 Februari 2022 tersebut, peringkat pertama ditempati oleh Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi, KH. Madina dari 7 daftar nama dalam polling yang dilakukan RPR Bekasi Raya.

Hasil Polling yang dilakukan oleh RPR-BR

Secara tertulis Ketua Umum RPR Bekasi Raya, Edwin Indardy mengatakan, perolehan suara dari 7 nama yang masuk dalam polling yang dibuat oleh RPR Bekasi Raya sebagai berikut;

KH MADINA HL, S.ag. MM (Ketua PCNU Bekasi) 56,1%

ADE PUSPITASARI S. S.os. Mba (Golkar) 21,6%

H HERI KOESWARA (PKS) 11,5%

H SHOLIHIN S.Ip (PPP) 4,7%

Ir.H CHAIROMAN J PUTRO (PKS) 2%

FATHUR R DUATA 1%

H ZAENI S.Idi 1%

RONNY HERMAWAN –

Disaat yang bersamaan juga terdapat Polling lainnya dengan hasil yang sama. Dimana Ketua PCNU KH. Madina menempati posisi teratas dari 13 nama lainnya, sebagai mana RPR-BR sampaikan di bawah ini

“Itulah hasil polling calon pemimpin Kota Bekasi versi Rumah Perjuangan Rakyat Bekasi Raya dan pooling lainnya ini sengaja saya sampaikan dalam polling closing agar diketahui oleh seluruh masyarakat Kota Bekasi,” terang Edwin.

Edwin Endardy, Ketua Umum RPR-BR

Edwin juga mengatakan, hasil polling yang telah disampaikan itu, merupakan aspirasi dari masyarakat di Kota Bekasi yang menginginkan figur pemimpin untuk dapat menduduki kursi Wakil Walikotanya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, bisa menjadi pertimbangan pemerintah juga masyarakat untuk kemajuan Kota Bekasi,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.