Reses, H Muzihir Bagikan Ini untuk Warga di Kota Mataram

PENAPERSATUAN – Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat H Muzihir melakukan reses masa sidang 1 tahun 2022 di daerah pemilihan Kota Mataram. Dalam kunjungan reses atau yang disebut dengan penyerapan aspirasi masyarakat di Kota Mataram. H Muzihir membagikan berbagai macam kebutuhan masyarakat di wilayah Kota Mataram. 

“Alhamdulillah kami bisa membantu warga di beberapa lingkungan di Kota Mataram, mulai dari terop, sound system, peralatan masak, dan karpet sajadah untuk masjid/musolla,” kata H Muzihir yang juga Ketua DPW PPP NTB ini. 

Tidak hanya menyapa masyarakat, kata Wakil Rakyat tiga periode ini, tetapi juga memberikan yang terbaik bagi konstituen di kota Mataram. Hadir dan memberikan mereka solusi, tidak hanya sekedar menyapa dan menyerap aspirasi.

“Ini adalah cara kami dan cara saya menyapa masyarakat di Mataram, karena setiap kebutuhan masyarakat itu kita tampung dan berikan bukti-bukti untuk mereka,” ungkap Mamiq Muzihir panggilan akrabnya di Kota Mataram. 

Sementara itu perwakilan remaja di lingkungan Jempong Timur Sekarbela Mataram Umar Jain menyampaikan ucapan terima kasih kepaada Wakil Rakyat yang sudah mengabulkan dan memberikan bukti nyata bagi kebutuhan masyarakat khususnya pemuda di Kota Mataram. 

“Kami dari pemuda sangat senang dan bahagia, karena Mamiq Muzihir sudah memberikan kami kebutuhan pemuda berupa terop. Bahkan tidak hanya itu, banyak sekali kebutuhan-kebutuhan lain yang dibantu langsung oleh beliau, sebenarnya wakil rakyat itu seperti beliau yang layak kita pilih mewakili masyarakat,” terang pemuda Jempong Timur ini. 

“Semoga beliau tetap sehat dan selau memberikan yang terbaik bagi Kota Mataram dan NTB umumnya,” harap Umar. 

Untuk diketahui bahwa, H Muzihir melakukan kegiatan penyerapan aspirasi masa sidang 1 tahun 2022 mulai tanggal 14-21 Feb 2021 di wilayah Kota Mataram dengan memberikan banyak bantuan kepada masyarakat di Kota Mataram.

(Red/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.