Rekrut Pengurus yang Komitmen Besarkan PPP, Khairul Amran Ingin GPK Siapkan Milenial

PENAPERSATUAN  – DPC PPP Kabupaten Bone melakukan rapat internal persiapan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di 27 Kecamatan yang ada Bone. Sejumlah kader partai berlambang Ka’bah ini, kembali memanaskan mesin partai sebelum menggelar Musancab. Kamis, (17/02/2022)

Pengurus PPP dalam acara Musancab di salah satu Cafe di Kota Watampone

Seperti yang dituturkan Ketua DPC PPP Kabupaten Bone, Khairul Amran pada awak media, kegiatan ini dilakukan sebagai penguatan dan konsolidasi internal partai sebelum melakukan Musancab di semua tingkatan pimpinan kecamatan yang di Bone.

Khairul menambahkan, dalam rapat yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPC PPP, Andi Muh Saiful yang didampingi beberapa jajaran pengurus harian, tampak hadir juga Ahmad Hasrianto Ridwan, Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK).

“Kita akan melaksanakan Musancab di seluruh Kecamatan yang Insyaallah akan di mulai pada akhir bulan ini. jadi kita mau datangi satu per satu kecamatan yang ada di Kabupaten Bone dari hasil keputusan rapat dari internal DPC PPP Bone,” tutur Khairul dalam acara Musancab yang digelar di salah satu cafe di jalan Veteran, Kota Watampone.

Hasil rapat ini, terang Khairul, guna mengoptimalkan pada penyusunan struktural tingkat Kecamatan. Dimana PAC nantinya akan merekrut orang-orang yang berkomitmen, bisa bekerja sama secara baik, bersinergi membesarkan PPP. Apalagi PPP di Bumi Arung Palakka ini sudah dikenal sejak dulu.

“PPP memiliki cita-cita yang begitu besar terkhususnya di Bone. Jadi dalam pemilihan ketua PAC kita betul-betul harus cari orang yang dekat dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk pemuda. Yang mana nantinya akan memberikan masukan masukan produktif, kreatif, inovatif, dan aktif untuk menghadapi tantangan zaman kedepan,” jelas Khairul.

Menurutnya, sudah saatnya pemuda harus mengambil peran agar tercapainya nawaitu secara bersama. Partai Islam tidak boleh dibiarkan mundur lagi, hadirnya Banom GPK yang dinahkodai langsung oleh Ahmad Hasrianto Ridwan yang biasa disapa Attobone, Khairul merasa GPK bisa menjadi ujung tombak di semua aspek kegiatan.

“Jika bukan generasi muda yang memikirkan tentang PPP ini? Lalu siapa lagi? Wabil khusus di Bone yang tidak bisa diragukan lagi tentang pemahaman yang selalu mengedepankan nilai-nilai ummat. Saat ini, waktunya kita semua bergabung bersama, jalan pulang menuju Ka’bah semakin terang,” pungkas Ketua DPC PPP Kabupaten Bone penuh semangat.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.