Lakukan Konsolidasi dan Restrukturisasi Pengurus, PAC PPP Citta Gelar Musancab

PENAPERSATUAN – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan yang digelar di Permandian Alam Citta, Kamis (17/2/2022) berjalan lancar.

Dijelaskan Andi Nurhidayati Zainuddin, Ini adalah Pimpinan Anak Cabang (PAC) ketiga yang menggelar Musancab, setelah pekan lalu PAC Ganra dan PAC Liliriaja menggelar kegiatan yang sama.

Kegiatan Musancab tersebut dihadiri Pengurus Ranting (PR) dari 4 desa, Desa Citta, Desa Kampiri, Desa Labae dan Desa Tinco mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan.

Kader juga Pengurus PPP dari 4 Desa yang hadir dalam acara Musancab PAC PPP Citta

“Saya sangat mengapresiasi kepengurusan PAC PPP Citta yang sukses menggelar Musancab dan dihadiri oleh kader-kader PPP dari 4 desa,” terang Andi yang juga Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulawesi Selatan itu.

Sebagai pengurus DPW PPP, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman pengurus DPC PPP Kabupaten Soppeng yang hadir dalam kegiatan Musancab diantaranya, Usmaniar, Sekretaris, A. Wahyuni Rosita, Bendahara, A. Muh. Irsyan, Wakil Ketua Bidang OKK, dan Musmuliadi, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil DPC PPP Kabupaten Soppeng.

“Insya Allah, Kita akan terus melakukan konsolidasi dan restrukturisasi kepengurusan partai. Agar target di 2024 bisa PPP raih, Aamiin.” pungkas Anggota Komisi D DPRD Sulawesi Selatan tersebut.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.