PC GPK Kabupaten Pati Sah Diketuai Gus Ahmad Syafi’i

PENAPERSATUAN – Senin, (15/2/2022) ba’da Dzuhur aula kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pati, Jawa Tengah nampak ramai pengurus serta kader Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK).

Hadirnya pengurus juga kader GPK di aula kantor DPC PPP Kabupaten Pati, untuk menyaksikan Pengukuhan Ketua PC GPK Kabupaten Pati, Gus Ahmad Syafi’i, SH masa khidmat 2022 – 2027.

Prosesi penyematan baret GPK kepada Gus Ahmad Syafi’i sebagai Ketua PC GPK Kabupaten Pati

Acara Pengukuhan sekaligus Penyematan dilakukan oleh Gus Abdol Aziz, M.Si yang merupakan anggota Fraksi PPP DPRD Provinsi Jawa Tengah, didampingi oleh Wakil Ketua PW GPK, Irham Shodiq, S.Pd.I, MH dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pati, Zamroni.

Selaku Ketua PW GPK Jawa Tengah, Irham Shodiq berharap agar GPK tetap solid dan terus berkolaborasi dengan PPP untuk terus bergerak guna mengembalikan kejayaan PPP.

Ketua PC GPK Kabupaten Pati bersama Ketua PW GPK Jawa Barat, Anggota DPRD dan Pengurus DPC PPP Kabupaten Pati

“Sebagai badan otonom, GPK harus terus bergerak mencari simpati masyarakat, terutama kaum muda dengan cara melakukan program nyata yang langsung bersentuhan dan dirasakan manfaatnya oleh  masyarakat,” sambungnya.

Pengurus dan Kader GPK Kabupaten Pati yang ikut menghadiri acara

Sementara Zamroni, sekretaris DPC PPP Kabupaten Pati, berharap GPK kedepan bisa semakin besar. “Semoga dengan Khidmat ini, bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk GPK di Kabupaten Pati,” pungkasnya di hadapan kader GPK juga jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Pati.

(Red/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.