Terpilih Sebagai Ketua Formatur, H. Sukri SE, MM Bertekad Mengembalikan Kejayaan PPP

PENAPERSATUAN – Minggu, (13/2/2022) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Somba Opu menghelat Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP, acara tersebut  dihadiri oleh para Ketua dan Sekretaris di 14 Kelurahan se-Kecamatan Somba Opu.

Musancab dibuka secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa,  Provinsi Sulawesi Selatan, Nursyam Amin B serta Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Rismayanti Anwar yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Gowa H. Rafiuddin, SE.

Acara Musancab berjalan dengan hikmat dan menghasilkan ketua formatur melalui proses musyawarah dan demokrasi hingga terpilih H. Sukri, SE, MM Dg. Ewa sebagai Ketua formatur.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa Nursyam Amin mengatakan, target PPP di 2024 adalah 3 kursi di Kecamatan Somba Opu dan 11 kursi untuk Kabupaten Gowa.

“Insya Allah PPP juga akan mengabulkan harapan masyarakat Gowa, untuk bekerja dan mendukung penuh Bapak H.M Amir Uskara untuk menjadi orang nomor 1 Gowa,” tegas Nursyam Amin.

Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Rismayanti Anwar dengan optimis mengungkapkan, PPP di Kecamatan Somba Opu akan semakin jaya.

“Insya Allah PAC PPP Kecamatan Somba Opu yang sekarang dinahkodai oleh bapak H.Sukri, SE.,MM Dg Ewa, akan membawa PPP semakin besar dan jaya,” ujarnya optimis.

Sementara sebagai Ketua formatur terpilih hasil Musancab, H. Sukri SE,MM Dg Ewa, bertekad untuk mengabulkan target partai yang disampaikan oleh ketua DPC PPP dengan terus berkolaborasi pengurus, masyarakat serta sayap partai terkhusus GPK Somba Opu.

“Dengan semakin eksisnya GPK di Somba Opu, insya Allah saya yakin PPP akan jaya. Kita akan besarkan PPP dengan kerja nyata dibarengi doa dan usaha,” pungkas H. Sukri SE,MM Dg Ewa.

(Red/Hariyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.