Sah! Terima SK dari PN PKN, Pimcab PKN Kabupaten Cirebon Siap Bergerak

PENAPERSATUAN РKetua Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Cirebon, saudara M.A Maolana, telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan  dirinya sebagai ketua Pimcab PKN Kabupaten Cirebon.

“Untuk selanjutnya kita akan melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PKN yang dinahkodai oleh Gede Pasek Suardika dan H. Sri Mulyono sebagai Sekjen,” terang Maolana.

Bendaraha Pimcab PKN Kabupaten Cirebon bersama Ketua Umum PKN

Dirinya menerima SK pada hari Kamis, 27 Januari 2022 di Sekretariat PN PKN di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. “Alhamdulillah, itu artinya kita sudah resmi sebagai pengurus Pimcab PKN Kabupaten Cirebon,” jelas Maolana.

Selanjutnya, tambah Maolana, dirinya akan melaporkan keberadaan PKN Kabupaten Cirebon kepada KPU. Sekaligus menyerahkan berkas guna memenuhi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

Maolana, dalam keterangan persnya mengajak kepada masyarakat Cirebon agar bersama PKN ikut serta dalam mengawasi kinerja pemerintah dengan menyampaikan aspirasi melalui PKN. 

Maolana bersama Sekretaris Cabang, Bendahara Cabang serta Wakil Ketua Cabang PKN Kabupaten Cirebon

“Bagi masyarakat kabupaten Cirebon khususnya dan Jawa Barat umumnya, mari bergabung bersama PKN,” ajak Ketua Pimcab PKN Kabupaten Cirebon. 

PKN sudah memiliki legalitas di Kementerian Hukum dan HAM, dan PKN masuk 3 besar partai baru yang populer versi lembaga survei.

Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Jawa Barat, Dr. Lukman Malanuang, turut hadir mendampingi sekaligus mewakili Pengurus PKN Pimda Jabar saat serah terima SK oleh Ketua Umum kepada Ketua Pimcab Kabupaten Cirebon yang diwakili oleh Sekjen Pimcab PKN Kabupaten Cirebon, Ahmad Shaleh.

(Red/Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.