Ketum AMK Didampingi RTQ, Turun Langsung Serahkan Bantuan di Makassar Sulawesi Selatan

PENAPERSATUAN – Ketua Umum Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Rendhika D Harsono bersama Bendahara Umum, Sis Rina Fitri serta Ketua OKK PN AMK, Agus Sutisna didampingi Ketua Pimpinan Wilayah AMK Sulawesi Selatan, Rachmat Taqwa Quraisyi dan beberapa kader AMK, berkesempatan memberikan bantuan sembako ke beberapa warga di wilayah kelurahan Barana, Kec. Makasar. Jum’at, (10/02/2022).

Menurut Rachmat Taqwa Quraisyi, PW AMK mengadakan kegiatan bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Terlebih masih dalam suasana Covid 19 seperti sekarang ini. “Semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, terutama yang sangat membutuhkan”. Ujar RTQ, sapaan akrab dari Rachmat Taqwa Quraisyi.

Sementara Rendhika D Harsono, selaku Ketum AMK mengapresiasi giat bakti sosial tersebut. Bahkan Ketum AMK tersebut terlihat turun langsung dalam giat bakti sosial yang dilakukan kader AMK di Sulawesi Selatan. “Semoga kegiatan bakti sosial ini, bisa dilakukan secara rutin, agar masyarakat merasa terbantu,” pungkas politisi muda yang low profil tersebut.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.