Andi Nurhidayati Zainuddin, Helat Reses Sekaligus Silaturahmi Menyerap Aspirasi Masyarakat

PENAPERSATUAN – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Jum’at, (11/2/2022).

Silaturahmi tersebut dilakukan Andi Nurhidayati dalam rangka kegiatan Reses Masa Persidangan II Tahun 2021/2022. “Ini adalah titik ke-5 kegiatan kami dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Soppeng,” terang Sekretaris Fraksi DPRD Sulawesi Selatan ini melalui keterangan tertulisnya.

Andi Nurhidayati Zainuddin, saat silaturahmi dengan masyarakat Goarie

Menurut, politisi perempuan yang juga aktif sebagai Ketua PW WPP Sulsel tersebut, Goarie adalah Desa/Kelurahan ke-63 yang didatangi, sejak dirinya dilantik pada September 2019 lalu, untuk periode yang kedua.

“Kami komitmen. Kami akan mengunjungi 70 Desa/Kelurahan di Kabupaten Soppeng untuk bersilaturahmi dan mendengar aspirasi dari masyarakat,” ujar Sekretaris DPW PPP Sulsel itu.

Dalam kesempatan itu, ada beberapa hal yang menjadi usulan masyarakat. Diantaranya bantuan sumur bor, irigasi, jalan tani serta keluhan terkait pupuk subsidi ya masih menjadi persoalan hal di masyarakat. Andi Nurhidayati mengatakan, apa yang sudah diungkapkan masyarakat, tentu menjadi catatan yang akan dituangkan dalam laporan Reses dan dilaporkan secara kolektif oleh Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP).

Masyarakat Desa Goarie nampak antusias mengikuti acara reses dan silaturahmi yang dilakukan oleh Anggota Komisi D DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Goarie atas sambutannya yang ramah dan penuh kekeluargaan dalam acara silaturahmi tersebut. “Saat masa kampanye Pileg 2019 lalu, Kami belum pernah berkunjung ke tempat ini, semoga pertemuan ini akan menjadi awal silaturahmi kami. Insya Allah, kami akan berusaha, satu dari usulan masyarakat Goarie dapat terealisasi di 2023 mendatang,” pungkas Andi Nurhidayati yang diaminkan oleh masyarakat yang hadir.

(Red/Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.