Ketum AMK Optimis PPP DKI Kembali Berjaya di 2024

PENAPERSATUAN – Puncak Harlah PPP ke-49 yang diadakan oleh DPW PPP DKI Jakarta, dengan menggelar acara Istighosah dan doa bersama untuk almarhum Haji Lulung, Minggu, (30/1/2022) mampu menyedot alim ulama kharismatik, tokoh senior PPP, kader PPP juga masyarakat untuk ikut mendoakan almarhum sekaligus mendoakan kebangkitan partai berlambang Ka’bah tersebut.

Menurut H. Rendhika D Harsono, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, semoga acara ini menjadi awal untuk PPP kembali bangkit di DKI Jakarta.

Rendhika D Harsono, Ketua Umum AMK saat menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam acara Istighosah di DPW PPP DKI Jakarta

“Alhamdulillah acara sukses dan dihadiri banyak tokoh, alim ulama, habaib bahkan Wakil Presiden ke-9, hadir dalam acara puncak Harlah PPP ke-49 di kantor DPW PPP DKI Jakarta,” tambah Ketua DPP PPP tersebut.

Disinggung pentingnya menarik suara milenial juga generasi Z untuk bisa menghantarkan PPP masuk tiga besar 2024 nanti, Ketua Umum Angkatan Muda Ka’bah (AMK) ini optimis.

“AMK merupakan tempat pembinaan kader PPP yang salah satu tujuannya adalah membina dan menggerakkan potensi kaum muda, millenia juga generasi Z untuk mensukseskan PPP 2024 nanti,” beber Rendhika.

Jadi, masih kata tokoh muda PPP yang pernah duduk di DPRD DKI Jakarta ini, AMK akan terus berkolaborasi dengan PPP untuk dapat menarik minat kaum milenial melek politik dan menambatkan pilihannya pada PPP.

“Walau memang tidak selamanya program PPP dengan AMK itu sama, tapi yang menjadi tujuan tetap satu. Mengajak dan menunjukkan pada masyarakat jalan pulang ke Ka’bah,” sambung sosok yang low profil dengan senyum khasnya.

Ketum AMK, Rendhika D Harsono saat menyambut kedatangan Sekjen DPP PPP, Gus Arwani Thomafi

Dirinya berharap, semua elemen mulai dari partai, badan otonom juga komunitas yang ada di PPP, harus segera mulai turun ke bawah, mendengar juga menerima aspirasi yang ada di masyarakat.

“Dengan demikian, kita akan tahu apa yang menjadi harapan masyarakat yang nantinya bisa menjadi masukan juga program PPP untuk dapat terus ‘merawat persatuan dengan pembangunan’, salah satunya dengan mengadakan kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.