Pengurus PPP, Banom juga Komunitas, ingin Amir Uskara jadi Orang Nomor Satu di Kabupaten Gowa

PENAPERSATUAN – Minggu, (30/1/2022) HM. Amir Uskara dan Andi Tenri Ajeng menggelar silaturahmi dengan beberapa kerabat dan sahabat. Hadir diantaranya Komunitas Perempuan Amir Uskara (Kompas), AURA_NA Gowa, Salis Community angkatan 89, Alumni SMAGRI’S, PAC PPP dan PC. GPK Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan.

Amir Uskara atau yang akrab disapa Haji Mangung mengatakan, sangat bersyukur dengan kehadiran kerabat dan teman-teman yang menyempatkan hadir di acara silaturahmi ini.

“Semoga kedepannya silaturahmi ini bisa tetap terjaga dan kita yang berada disini, sama-sama diberikan umur panjang juga kesehatan oleh Allah SWT,” harap Wakil Ketua Umum DPP PPP tersebut.

Disela-sela silaturahminya, para kerabat komunitas yang hadir berharap, Amir Uskara kelak kembali ke Gowa untuk mengabdi ke masyarakat Gowa.

“Tapi harapan terbesar kami adalah, bagaimana kedepan PPP semakin dapat menjaga persatuan dalam pembangunan, sesuai dengan tagline PPP,” ujar Sukri, Ketua PAC PPP Somba Opu.

Sementara Ketua PC. GPK Somba Opu, Rachmad mengatakan, dirinya juga masyarakat Kabupaten Gowa, khususnya Kecamatan Somba Opu berharap besar Amir Uskara kelak menduduki kursi pimpinan daerah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Kami segenap pengurus PC. GPK, Komunitas bersama pengurus PAC PPP Somba Opu, akan terus berjuang dengan tekad kuat untuk memenangkan PPP di tahun 2024,” pungkas Rachmad.

(Red/Hariyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.