Kader Militan PPP Meninggal, PN AMK dan PP GPK datang Takziyah

PENAPERSATUANInnalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un kalimat itu yang pertama terucap dari mulut seluruh pengurus PPP juga badan otonom partai berlambang Ka’bah itu, saat mendengar kabar meninggalnya Aji Warudin kader militan PPP yang juga kader AMK.

Aji Warudin, yang kerap disapa Aji Tanjung meninggal karena sakit. Kamis, (26/1/2022) di kediamannya pukul 16.00 WIB di daerah Tangerang. Almarhum meninggalkan satu istri dan 3 orang anak.

Bro Fiky dan Penasehat PN AMK, Bro Zurkon saat mengangkat keranda almarhum

Pengurus PPP mendapat kabar tersebut langsung datang bertakziah, tampak di kediaman almarhum, Zurkon Sholeh, selaku Penasehat PN AMK yang hadir didampingi Pengurus Nasional AMK.

Habib Farhan, Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang juga Wakil Ketua DPP PPP, beserta Pengurus Pusat GPK juga turut hadir di kediaman almarhum.

Habib Farhan, Ketua Umum GPK saat ikut shalat jenazah

Masih banyak lagi para pengurus partai berlambang Ka’bah ini yang hadir bertakziah ke kediaman almarhum. “Almarhum adalah salah satu kader militan PPP, dan hampir semua pengurus DPP juga kenal dengan beliau. Semoga Allah memaafkan dan memberikan tempat terbaik untuk almarhum,” ujar Ketua Umum GPK.

Sementara Zurkon mengatakan, dirinya sempat bertemu dengan almarhum di DPP saat acara Goes dalam rangka Harlah PPP ke-49 belum lama ini.

Penasehat PN AMK, Bro Zurkon dan pengurus PN AMK bersama keluarga almarhum

“Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkannya. Aamiin,” pungkas Zurkon tokoh senior AMK yang memang dekat dengan almarhum.

Rasa syukur juga terima kasih diucapkan oleh Istri almarhum atas kehadiran para pengurus PPP dan badan otonom PPP yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kediaman almarhum.

M.Sobari, dari penapersatuan.com bersama PN AMK saat bertakziah ke kediaman almarhum

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para sahabat-sahabat almarhum yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk datang. Semoga Allah SWT membalas semua yang datang dengan kebaikan yang berlipat ganda,” tutur istri almarhum tanpa bisa menyembunyikan rasa harunya.

Almarhum Aji Tanjung semasa hidupnya. (Ist)

Selamat jalan Aji Tanjung, militansi juga keistiqomahannya selama berjuang di PPP semoga dapat menjadi contoh bagi kader-kader yang lain.

(Red/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.