Sugeng Ambal Warsa, HUT Pemalang ke-447

PENAPERSATUAN – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Pemalang ke-447, Dr. Arsul Sani, Wakil Ketua MPR RI menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Pemalang.

“Kemarin saya mendapat kehormatan menjadi tuan rumah silaturahmi jajaran Pemkab Pemalang dengan para tokoh masyarakat Pemalang yang berada di Jabodetabek,” kata Arsul Sani kepada warga Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Sabtu (21/1).

“Matur nuwun Mas Bupati, Mas Wakil Bupati dan poro sedulur Pemalang sedhoyo atas kerawuhanipun, Sugeng Ambal Warsa ke-447 Pemalang Aman (Adil, Makmur, Ngangeni),” pungkas Arsul Sani di Gedung Nusantara IV, Komplek DPR MPR Senayan.

Ucapan senada juga disampaikan oleh Ketua DPC PPP Pemalang, H. Fahmi Hasyim MM, beserta jajaran mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pemalang ke-447.

“Hari ini, Senin (24/1/2022) Kabupaten Pemalang merayakan hari jadinya. Mari sama-sama kita wujudkan Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni,” harap Fahmi melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/1/2022).

Menurut pantauan di lapangan, dari kemarin sudah banyak beredar spanduk-spanduk juga baliho dari PPP yang tersebar menyambut hari jadi Pemalang ke-447.

(Red/Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.