Tokoh dan Ormas se-Tanah Abang, Mengadakan Doa dan Dzikir untuk Haji Lulung

PENAPERSATUAN – Para tokoh  dan ormas se-Tanah Abang, Minggu 23 januari 2022 bertempat di masjid Jami Al Makmur Tanah Abang mengadakan peringatan 40 hari meninggalnya tokoh Tanah Abang, H. Lulung AL, SH.

Penghargaan tokoh inspirasi Tanah Abang dari ormas se-Tanah Abang

Acara yang dihadiri hampir seluruh tokoh juga ormas yang ada di Tanah Abang itu diisi dengan membaca doa, dzikir.juga tahlil untuk almarhum. Doa, dzikir juga tahlil dipimpin oleh Ustadz Haris Syukur.

Adapun ormas yang hadir seperti; IKBT, FKPT, SABET, SIKUMBANG, FORSAJA, SATRIA BANTEN, PP, MWC NU, GP ANSOR, BANSER, DKM MASJID MUSHOLA SE TNB, FORUM RT RW, MAMBO, BRANTAS, TEBAS, FORKABI, FBR, ada sekitar 30-an perwakilan ormas yang hadir dalam acara tersebut.

Tampak hadir pula para tokoh seperti; H. Riano P Ahmad, Bang Dedi Sukur, Bang Haji Heru, Haji Okis, Bang Ito, Bang Roni Adi, Bang Edi AZ, Ustadz Nasir, Bang Abet, Bang Anang, Ustadz Alit.

Menurut M. Sanusi Flamboyan, mantan Ketua GP. Ansor Tanah Abang, Sekretaris DPC Forkabi Tanah Abang, juga ketua PAC PPP Tanah abang, acara tersebut dihadiri kurang lebih 2000 jamaah, baik warga Tanah Abang maupun tamu undangan.

M. Sanusi Flamboyan bersama para tokoh Tanah Abang saat menghadiri acara di Masjid Al Makmur

“Jamaah yang datang memenuhi Masjid Al Makmur, Tanah Abang,” terang M. Sanusi Flamboyan, yang saat ini dipercaya sebagai pengurus PPP Jakarta Pusat. Dirinya hadir dalam acara bersama pengurus DPC PPP Tanah Abang.

Sanusi juga berharap, diacara 100 hari nanti bisa lebih banyak lagi tokoh dan masyarakat Tanah Abang yang hadir. “Sekaligus mengundang Gubernur DKI Jakarta serta pejabat teras lainnya, untuk hadir sekaligus silaturahmi jelang ramadhan,” tambah Sanusi.

Selesai sambutan dari pihak keluarga yang diwakili oleh H. Guruh Tirta Lunggana, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang diberikan oleh KH. Syukur Yaqub, mantan anggota DPR RI dari PPP.

(Red/Sob/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.