Rangkul Milenial, GPK Buat Program Wirausaha Mandiri buat Santri

PENAPERSATUAN – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang merupakan badan otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus laboratorium lahirnya kader-kader PPP, terus bergerak, bekerja dan membuat program guna merangkul milenial.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum GPK, Habib Farhan Al Amri dalam acara yang bertajuk ‘yang Muda yang Menentukan’, saat acara peringatan Harlah ke-49 PPP di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (22/1/2022), di hadapan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Sekjen PPP Arwani Thomafi serta jajaran pengurus DPP PPP.

Ketua Umum GPK, Habib Farhan dalam acara yang Muda yang Menentukan’

“GPK akan fokus rangkul milenial. Kita akan rangkul para milenial, kita akan buat program itu dan akan kita lanjutkan di tiap daerah. terutama dikalangan santri melalui program wirausaha mandiri untuk santri,” terang Habib Farhan.

Menurut Ketua DPP PPP ini, di era globalisasi, para santri selain memiliki bekal pengetahuan agama yang cukup, mereka juga harus dibekali keterampilan.

“Kita ingin para santri mempunyai skil agar mampu usaha mandiri. Maka dari itu selain bekal ilmu agama, para santri juga perlu ditopang dengan keterampilan, skil usaha mandiri,” tutup Habib Farhan.

(Red/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.