GPK Purbalingga: Ikuti Arah PPP

PENAPERSATUAN – Perjuangan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Purbalingga, tetap akan mengikuti arah partai PPP. Karena memang GPK adalah badan otonom (Banom) daripada PPP.

“Selagi kebijakan PPP tidak keluar dari syariat Islam dan tidak merugikan kepada rakyat kecil, tentu akan kita ikuti,” kata Gus Hamid Makmun, Ketua GPK Purbalingga, baru-baru ini.

GPK Purbalingga, lanjut Gus Hamid, akan selalu mendukung dan mengikuti kebijakan partai, namun demikian GPK punya arah komando sendiri karena GPK punya Ketum sendiri dan badan hukum sendiri.

“Sebagai Banom PPP, tentunya GPK juga akan sosialisasi juga berjuang untuk dapat merekrut suara milenial, dan menjadikan PPP menjadi partai 3 besar,” ungkap Gus Hamid, yang menginginkan PPP tetap istiqomah berjuang untuk rakyat kecil juga amar makruf nahi mungkar.

Saat ditanya program prioritas GPK Purbalingga dalam waktu dekat, Gus Hamid mengatakan, program jangka pendek GPK Purbalingga sekarang adalah membentuk PAC GPK.

“Kita saat ini tengah serius melakukan pembentukan GPK tingkat Kecamatan (PAC) se-kabupaten Purbalingga, agar kedepan GPK bisa lebih mudah turun ke masyarakat untuk sosialisasi dan mengajak masyarakat juga milenial pulang ke naungan Ka’bah,” pungkas Gus Hamid.

(Red/Aji S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.