Habib Salim: Anjurkan Ziarah dan Silaturahmi

PENAPERSATUAN – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, Habib Salim bin Muh Shodiq Al Hamid mengajak kader PPP dimanapun berada untuk bersilaturahmi dan berziarah.

“Di Setiap daerah, pasti ada tokoh agama yang sudah meninggal atau masih hidup, ayo biasakan diri silaturahmi dengan mereka. Sebagaimana anjuran Ulama agar menguatkan hubungan dengan mereka, dengan harapan mengenang perjuangan dan barokah mereka,” terang Habib Salim.

Banyak manfaat dari silaturahmi yang dilakukan, tambah Sekwil PPP Jawa Timur, dengan silaturahmi dapat mengembalikan semangat perjuangan para tokoh senior PPP untuk terus Istiqomah berjuang membesarkan PPP.

“Mari semua pengurus juga kader PPP, khususnya di Jawa Timur kembali tingkatan silaturahmi, turun ke tokoh alim ulama yang ada di tiap daerah. Minta do’a agar PPP bisa kembali besar,” ucapnya.

Alhamdulillah, lanjut Habib Salim, kemarin di Surabaya dirinya menyempatkan sejenak silaturahmi, ziarah ke Makam Habib Muhammad Bin Idrus Al-Habsyi. “Saya juga silaturahmi ziarah ke Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Muhdhor. Mereka Pejuang Islam yang patut kita contoh,” pungkasnya.

(Red/Ist/Ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.