DPW PPP Jawa Timur Gelar Koordinasi dengan Badan Otonom

PENAPERSATUAN – Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur, Senin (17/1/2022). Semua Badan Otonom (Banom) diundang DPW Jawa Timur untuk silaturahmi sekaligus koordinasi. Hadir dalam acara; GPK, WPP dan AMK. Sedangkan, GMPI masih belum terbentuk untuk tingkat wilayah.

Rapat Koordinasi dengan Badan Otonom dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur, Hj. Munjidah Wahab Hasbullah

Dalam acara tersebut, semua Banom yang hadir diberikan kesempatan untuk melaporkan progress kegiatan dan rencana kerja yang akan dilaksanakan masing-masing Banom kedepan. 

Ketua DPW PPP Jatim, Hj. Mundjidah Wahab mengatakan, DPW sudah merampungkan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC se-Jawa Timur, dirinya meminta kepada para Banom untuk juga merampungkan kegiatan restruktur organisasinya.

Seperti GPK, WPP yang akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil), masih kata Ketua DPW, dan AMK yang juga akan melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil).

Sementara itu Habib Salim, membenarkan apa yang dikatakan oleh Ketua DPW. “Sehingga nantinya ketika DPW turba ke tiap-tiap DPC, Banom bisa ikut serta melakukan konsolidasi dengan PC dan PAC yang ada di daerah,” sambung Habib Salim bin Muh Shodiq Al Hamid, berharap.

Menyongsong tahun politik, Banom diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam menggaet pemilih. “Ibarat sayap, keberadaan banom dapat melebar menjangkau lebih luas di masyarakat,” ujar Sekretaris Wilayah DPW PPP Jatim itu.

(Red/Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.