Wujudkan Kejayaan PPP di 2024 dengan Kerja Nyata

PENAPERSATUAN – Paska keluarnya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPC PPP Kota Depok yang dipimpin oleh Mazhab, HM. H. Andi Surya Wijaya Ghalib, SH, MH memberikan apresiasi sekaligus mendukung langkah-langkah juga program DPC PPP Kota Depok untuk mengembalikan kejayaan PPP dalam Pemilu 2024 nanti.

H. Andi Surya Wijaya Ghalib, SH. MH, Ketua DPP PPP

“Saya mengapresiasi dan mendukung, paska dikeluarkannya SK Kepengurusan di bawah Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM,” kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kedepan, tambah politisi muda yang juga menjabat Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM) ini, untuk dapat mewujudkan kejayaan PPP pada 2024 nanti, perlu dibarengi dengan kerja-kerja nyata yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“PPP Kota Depok tentu juga harus dapat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Dimana nantinya, apa yang menjadi program dari DPC PPP Kota Depok dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Andi Surya juga mengatakan, kalau mendengar kemarin apa yang telah disampaikan, bahwa PPP Kota Depok menargetkan delapan kursi pada 2024 nanti, tentunya akan berimbas pada perolehan kursi di DPR RI dan DPRD Provinsi.

“Untuk dapat mewujudkan apa yang sudah menjadi target, tentunya PPP Kota Depok juga harus dapat merumuskan juga meramu apa-apa yang nantinya akan dijadikan program.”

“Kalau kita lihat berdasarkan data, pada Pemilu 2024 pemilih milenial sangat besar, saya rasa DPC PPP Kota Depok juga harus dapat membuat program yang diminati anak-anak muda. Baik itu milenial maupun generasi Z, dimana jumlah pemilih segmen ini cukup besar di Pemilu 2024,” sambung putra mantan Jaksa Agung RI, Letnan Jenderal (Pur) TNI Andi Muhammad Ghalib ini, dengan tegas 

Dirinya optimis, apa yang menjadi target DPC Kota Depok bisa terlaksana. Dengan soliditas dan banyaknya tokoh yang bergabung dengan PPP di Kota Depok. Dimana dirinya juga melihat, saat ini pengurus DPC PPP Kota Depok didominasi pemuda dan pembinaan dari para senior.

“Harapan saya, DPC PPP Kota Depok bisa semakin besar dan terus memberikan kontribusi nyata di tengah masyarakat melalui program-program DPC dan kerja-kerja politik dari legislatif,” pungkas Andi Surya pada awak media.

Acara Musyawarah Kerja Cabang DPC PPP Kota Depok

Perlu diketahui, DPC PPP Kota Depok mengadakan rangkaian puncak Harlah ke-49 PPP di Kota Depok, digelar di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat. Sabtu (15/1/2022). Acara dihadiri para alim ulama, Wakil Walikota Depok, para Pimpinan Parpol, para Anggota DPRD, Pimpinan PPP Provinsi Jawa Barat juga Pimpinan Ormas serta kader dan simpatisan PPP se-Kota Depok.

Puncak Harlah PPP yg ke-49 tahun tersebut dirangkai dengan prosesi Pelantikan Pengurus sekaligus Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) DPC PPP Kota Depok masa khidmat 2021-2026, penyematan jaket PPP kepada tokoh-tokoh Masyarakat Kota Depok yang baru bergabung bersama PPP.

(Red/Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.