PPP DKI Harus Menjadi Titik Episentrum Kebangkitan PPP Secara Nasional

PENAPERSATUAN – Langkah Pengurus DPW PPP DKI dalam menggerakkan mesin partai, meneruskan apa yang menjadi amanah dari Ketua DPW PPP DKI Jakarta, menjadikan PPP sebagai rumah besar ulama terus berjalan.

Hal itu dibuktikan oleh pengurus DPW PPP DKI Jakarta, yang semakin rajin melakukan silaturahmi dan turun ke tokoh-tokoh, ulama juga habaib dalam rangka kembali membangun ikatan emosional. Untuk bersama-sama membesarkan dan mengembalikan kejayaan PPP di DKI Jakarta.

Senin, (17/1/2022) Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta didampingi para pengurus DPW datang silaturahmi ke kediaman DR. H. Hamzah Haz, KH. Mahfuzd Asirun, Habib Hud bin Bagir al-Atthas, KH. Lutfhi Zawawi dan KH. Noersofa Thohir.

Gus Najmi beserta jajaran DPW DKI saat silaturahmi ke kediaman KH. Mahfudz Asirun

Selain menjaga silaturahmi yang sudah dibangun oleh almarhum H. Lulung, dalam kesempatan tersebut juga sekaligus untuk mengundang tokoh, ulama juga habaib untuk hadir dalam acara puncak Harlah PPP ke-49 yang akan dihelat di halaman kantor DPW PPP DKI Jakarta. Minggu, (30/1/2022) mendatang.

Pada penapersatuan.com Gus Najmi Mumtaza Rabbani, Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta mengatakan, apa yang kita lakukan hari ini, adalah hal yang memang sudah menjadi program DPW DKI sekaligus menjaga juga menjalankan amanah almarhum H. Lulung terhadap seluruh pengurus DPW.

Gus Najmi beserta jajaran pengurus DPW DKI saat silaturahmi dengan Habib Hud bin Bagir al-Atthas

“Alhamdulillah hari ini, kami pengurus DPW PPP DKI mendapat kehormatan bisa silaturahmi dengan senior kami, tokoh kami Wakil Presiden RI ke-9 Bapak DR. H. Hamzah Haz,” ujar politisi milenial yang kerap disapa Gus Najmi itu.

Gus Najmi beserta jajaran pengurus DPW PPP DKI saat silaturahmi kepada KH. Lutfi Zawawi

Dalam pertemuannya dengan DR. H. Hamzah Haz, lanjut Gus Najmi, banyak sekali nasihat, wejangan serta suntikan semangat yang beliau berikan kepada pengurus DPW agar bagaimana DPW PPP DKI mampu mengembalikan masa emasnya juga masa kejayaannya.

“Pada kesempatan itu juga Bapak DR. H. Hamzah Haz berharap dan meminta kader-kader PPP khususnya di DKI Jakarta, mampu jadi titik episentrum kesuksesan PPP secara nasional,” ucap Gus Najmi menirukan apa yang menjadi harapan tokoh besar PPP tersebut.

Gus Najmi beserta jajaran pengurus DPW PPP DKI saat silaturahmi dengan KH. Noershofa Thohir

Selaku Sekwil, dirinya sangat meyakini apa-apa yang beliau nasehati, apa-apa yang telah beliau sampaikan kepada pengurus DPW PPP DKI Jakarta, mampu memompa semangat kader-kader PPP di DKI Jakarta, juga kader-kader PPP di seluruh Indonesia.

“Saya pribadi juga atas nama pengurus DPW PPP DKI Jakarta, selalu berdoa mudah-mudahan Bapak DR. H. Hamzah Haz selalu sehat, selalu memberikan bimbingan kepada kita. Saya juga berdoa dan berharap beliau dapat hadir dalam acara puncak Harlah PPP ke-49 yang diadakan DPW PPP DKI dan menyaksikan bagaimana PPP akan kembali berada di puncak kejayaannya,” pungkas Gus Najmi.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.