Harlah PPP ke-49, PW AMK Sulawesi Utara Helat Kegiatan Simpatik dan Silaturahmi ke 15 Sesepuh PPP

PENAPERSATUAN – Pimpinan Wilayah (PW) Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Sulawesi Utara yang dikomandoi oleh Wahyudy Karaeng, Ketua PW dan Irwan Ba’u sebagai Sekretaris PW, mengadakan kegiatan simpatik dan melakukan silaturahmi kepada tokoh juga sesepuh PPP.

Wahyudy Karaeng, Ketua PW AMK Sulut

“Acara giat simpatik dan silaturahmi kepada tokoh juga sesepuh PPP ini kita lakukan dalam rangkaian memeriahkan acara Harlah PPP ke-49, dan implementasi dari rasa rindu kami untuk bisa bersilaturahmi dengan para kader juga simpatisan,” terang Ketua PW AMK Sulut tersebut.

Ternyata, tambah Wahyudy, sudah cukup lama mereka menanti dan menunggu partai berlambang Ka’bah ini melakukan apa yang dilakukan PW AMK itu. Para tokoh juga sesepuh PPP sangat terharu biru, sampai meneteskan air mata karena merasa dapat perhatian dari partai yang sampai saat ini masih melekat dalam hati mereka.

Jajaran PW AMK saat silaturahmi ke kediaman Ibu Haja (Kerudung Hijau) istri dari almarhum Sukardi Harun yang 30 tahun berjuang bersama PPP, dan 2 menjabat Anggota DPR RI dari Sulut
Ketua PW AMK saat silaturahmi ke kediaman Ibu Hajah Siti Maryam. Foto dalam bingkai adalah poto Ibu Hajah Siti Maryam saat muda bersama Bapak Suharso Monoarfa yang saat ini menjabat Ketua Umum PPP

“Saat kami datang silaturahmi ke 15 Tokoh dan Sesepuh PPP, istri dari seorang pejuang PPP, almarhum Bapak Tjitro Tamengge, Istri dari almarhum Haji Husein Uno dan Ibu Hajah Siti Maryam dan Bapak Haji Sardino Lihawa, semua sangat senang kita datangi. Sampai mereka menitipkan pesan pada kami, untuk menjaga dan tetap turun silaturahmi,” tambah Wahyudy.

PW AMK Sulut saat silaturahmi ke kediaman Ibu Hajah (Mukenah Putih) istri dari almarhum Tjitro Tamengge, tokoh juga sesepuh PPP

Selain silaturahmi kepada tokoh juga sesepuh PPP, PW AMK juga menghelat acara jalan sehat dan santunan anak yatim-piatu dengan tema ‘Jalan Pulang Menuju Ka’bah’. 

Kegiatan jalan sehat dilepas oleh H. Syahrul Poli,SE, selaku Sekretaris DPW PPP Sulut, diikuti oleh 250-300 orang, dan mengundang masyarakat umum untuk ikut dalam kegiatan tersebut. “Dalam giat jalan sehat ini, PW AMK Sulut menyiapkan 49 hadiah dengan hadiah utama 3 buah handphone,” terang Wahyudy.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.