Ingin Bekasi Tetap Kondusif, Plt Walikota Undang Aliansi Ormas dan LSM

PENAPERSATUAN – Rabu, (12/01/2022) Plt Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto, mengundang Aliansi Ormas juga LSM yang ada di Kota Bekasi. Acara yang diselenggarakan di Kantor Walikota tersebut bertujuan menjaga kondusifitas Kota Bekasi pasca masalah yang menimpa Walikota Bekasi.

“Isi daripada pertemuan hari ini adalah, Plt Walikota Bekasi Ingin seluruh Ormas juga LSM yang ada di Kota Bekasi bisa terus bersinergi, bersama-sama menjaga Kota Bekasi tetap kondusif,” terang H. Marjuki Asmawi, A.M.d tokoh Bekasi pada penapersatuan.com.

Aliansi Ormas dan LSM Kota Bekasi dalam acara silaturahmi dengan Plt Walikota Bekasi

Sebagai tokoh juga masyarakat Kota Bekasi, masih kata Marjuki, menjaga kondusifitas wilayah memang sudah menjadi kewajiban tiap masyarakat yang ada dan tinggal di Kota Bekasi.

“Saya yakin dan sadar betul, kepedulian Ormas juga LSM, wabil khusus Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Bekasi memahami betul apa yang menjadi tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan serta mengawal pembangunan yang ada di Kota Bekasi ini,” jelas tokoh Bekasi yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum DPP Forkabi.

Dalam acara silaturahmi itu, tambah Marjuki, Aliansi Ormas juga LSM Kota Bekasi tetap mengenang jasa-jasa yang selama ini telah dilakukan oleh Rahmat Effendi saat menjabat Walikota Bekasi.

“Kita tetap mengenang itu, dan kita juga sepakat untuk menjaga Kota Bekasi tetap aman, nyaman juga damai. Terus bekerja sama dengan Pemda dengan porsi yang sesuai tentunya,” tutup Marjuki.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.