Gelar Istighosah, DPW PPP DKI Ingin Mengembalikan PPP Sebagai Partainya Ulama juga Habaib

PENAPERSATUAN – Selasa, (11/01/2022) Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 sekaligus Istighosah, H. Belly Bilalusalam, SH didampingi Gus Najmi, Sekretaris Wilayah, serta pengurus DPW PPP DKI lainnya, mendatangi ulama juga habaib untuk silaturahmi dan melanjutkan kegiatan yang kerap dilakukan H. Lulung semasa hidupnya.

“Kedatangan kita ke ulama juga habaib selain untuk silaturahmi juga menjaga ikatan emosional para ulama juga habaib dengan PPP yang sebelumnya sudah dibangun oleh Bang Haji Lulung saat beliau kembali ke PPP dan menjadi Ketua DPW PPP DKI Jakarta,” jelas Belly.

Saat silaturahmi kepada KH. Munawir Aseli yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Syariah DPW PPP DKI Jakarta

Selain silaturahmi, masih kata politisi muda Betawi Jakarta Timur ini, kedatangan dirinya bersama pengurus DPW PPP DKI Jakarta, sekaligus mengundang ulama juga habaib agar dapat hadir dalam acara Istighosah; dzikir dan doa untuk almarhum H Lulung.

“Acara Istighosah insya Allah akan kita laksanakan pada pada hari Minggu, (30/01/2022) di halaman kantor DPW PPP DKI Jakarta, sekaligus merayakan Harlah PPP ke-49,” terangnya.

Adapun ulama juga habaib yang didatangi adalah; Habib Ali Kwitang, KH.Munawir Aseli, KH.Maulana Kamal Yusuf. Alhamdulillah, lanjut Belly, kedatangan panitia juga pengurus DPW PPP DKI Jakarta disambut baik.

Saat silaturahmi dikediaman KH. Maulana Kamal Yusuf

Sebagai Ketua Panitia dirinya berharap, dengan banyaknya ulama juga habaib yang mendoakan dan hadir dalam acara Harlah PPP ke-49 dan Istighosah,  acara tersebut bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Dengan Istighosah ini, kita juga ingin menegaskan dan mengembalikan PPP sebagai partai nya para ulama habaib. Semoga ini bisa membangkitkan ghiroh perjuangan dan bisa mengembalikan kejayaan kebesaran PPP, khususnya di DKI Jakarta,” pungkas Belly.

(Red/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.