Program Awal Tahun, AMK DIY Silaturahmi dan Audiensi ke DPW PPP DIY

PENAPERSATUAN – Bertempat di kantor DPW PPP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Bantul bersama PC AMK Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja mendampingi Pimpinan Wilayah (PW) AMK DIY, Husni Fakhrurozi M. Muqoddas, silaturahmi sekaligus audiensi ke DPW PPP DIY, Sabtu, (08/01/2022)

Kedatangan pengurus PW juga PC AMK disambut hangat oleh Ketua DPW PPP DIY, H. Muhammad Yazid, S.Ag dan jajaran pengurus DPW lainnya. “Silaturahmi dan audiensi ini, tidak lepas dari program awal tahun AMK DIY, yang akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah sekaligus membenahi struktur pengurus sesuai pedoman organisasi dari PN AMK,” beber Husni.

kedatangan PW juga PC AMK disambut hangat oleh Ketua DPW PPP DIY

Sementara, Ketua DPW PPP DIY, H. Muhammad Yazid, S.Ag berharap, silaturahmi juga audiensi tersebut benar benar bisa menjadi program awal tahun, sekaligus konsolidasi antara partai dengan sayap organisasi untuk dapat menjalankan program program dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

PW juga PC AMK DIY, tampak serius saat silaturahmi dan audiensi ke DPW PPP DIY

“Kita ingin memaksimalkan kerja elektoral dan satu suara dalam kontestasi dan sikap politik khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta, tentu hal ini tidak lepas dari peran AMK,” tutup H. Muhammad Yazid.

(Red/Ajix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.