Rayakan Harlah PPP ke 49 Kader PPP Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat buat Giat Ayo Mancing Kuy

PENAPERSATUAN – Merayakan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49, yang jatuh tepat pada hari ini, kader PPP Jakarta Selatan bersama Jakarta Pusat mengadakan giat Ayo Mancing Kuy di pemancingan Bang Selih, Jl. Sadar 2, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rabu, (05/01).

Sekjen PN AMK, Ainul Yaqin, ikut memeriahkan acara Ayo Mancing Kuy

Acara yang disponsori oleh pengurus PPP juga Angkatan Muda Ka’bah (AMK) tersebut, dihadiri oleh Muhammad Zurkon, Dewan Penasehat Pimpinan Nasional (PN) AMK, Ainul Yakin, Sekjen PN AMK, M. Ficki, Kepala Kesekretariatan PN AMK, Bayu, PW AMK DKI Jakarta, Ismail, Ketua GPK Jakarta Selatan.

M. Sanusi Flamboyan sebagai pembawa acara mengatakan, acara ini muncul dari ide kawan kawan pengurus PPP yang ada di Jakarta Selatan juga Jakarta Pusat. “Alhamdulillah acara hari ini, dihadiri oleh PN AMK dan dibuka langsung oleh Sekjen AMK, Gus Ainul Yaqin,” ucap Sanusi.

Pengurus juga Kader PPP Jakarta Selatan juga Jakarta Pusat dalam acara Ayo Mancing Kuy

Sanusi menambahkan, acara mancing ini selain menyambut Harlah PPP, sebagai ajang silaturahmi kader juga pengurus yang ada di Jakarta Selatan juga Jakarta Pusat sekaligus konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Sobari dari penapersatuan.com, M. Ficki, Ainul Yaqin, M. Zurkon dari PN AMK, dan M. Sanusi Flamboyan DPC PPP Jakarta Pusat

Sementara Ainul Yaqin, S.Ag., M.Si, Sekjen PN AMK yang berkesempatan membuka acara Ayo Mancing Kuy, memesan kepada para pengurus juga kader PPP yang hadir agar terus semangat membangun komunikasi dan membesarkan PPP.

“Dalam rangka Harlah PPP ke 49 ini, kita jadikan momen acara mancing ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi, kita berharap di usia PPP yang ke 50 juga 51 nanti PPP bisa menjadi partai 3 besar di Indonesia,” harap Ainul.

Ismail HM, Ketua GPK Jakarta Selatan didampingi Satgas GPK

Untuk para kader juga pengurus yang hadir saat ini, tambah Ainul, semoga 2024 nanti sukses semua. “Mari kita rayakan hari ini dengan bahagia dan sama sama kita besarkan PPP,” tutup Ainul.

(Red/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.