Ketua PC GPK Jakarta Selatan Menuntut Semua SK DPC di DKI Segera Diterbitkan

PENAPERSATUAN – Hari ini, Rabu, (05/01) usia Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memasuki usia ke 49. Hampir seluruh Pengurus juga Kader partai berlambang Ka’bah ini merayakan sekaligus mempunyai harapan agar PPP 2024 nanti bisa kembali bangkit.

Tentunya, tidak bisa serta merta PPP bisa bangkit tanpa ada kinerja dari para pengurus juga kader yang ada di struktur. Baik struktur partai maupun struktur sayap partai seperti GPK.

“Tentunya kita sebagai pengurus, harus ada kerja nyata yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kalau PPP mau kembali besar,” terang Ismail HM, Ketua GPK Jakarta Selatan saat ditemui penapersatuan.com dalam acara Ayo Mancing Kuy.

Ketua PC GPK Jakarta Selatan, Ismail HM didampingi Satgas GPK

Dirinya mengatakan, GPK Jakarta Selatan terus melakukan sosialisasi dan kembali menjalin silaturahmi kepada tokoh tokoh PPP yang ada di Jakarta Selatan, untuk kembali menguatkan simpul simpul kekuatan PPP yang sempat lepas pada Pemilu lalu.

“Sebagai Ketua GPK, di harlah PPP ke 49 ini saya berharap SK kepengurusan DPC PPP di DKI Jakarta bisa segera diterbitkan. Kan susah juga kita sebagai pengurus yang di bawah disuruh kerja cepat, sementara komposisi kepengurusan tingkat cabang sampai saat ini belum disahkan,” papar Ismail.

Ketua PC GPK Jakarta Selatan Ismail HM, bersama pengurus GPK juga pengurus PPP

Dirinya berharap, DPP juga DPW PPP DKI Jakarta juga harus bisa segera menyelesaikan keterlambatan SK DPC. Menurut Ismail, dengan turunnya SK tentu para pengurus DPC bisa langsung melakukan gerakan dan membuat program program dengan sayap partai yang ada.

PC GPK bersama Gus Najmi, Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta

“Jadi, sekali lagi saya tegaskan. Tolong SK DPC jangan diperlambat, karena pada dasarnya komposisi itu sudah ada dan diserahkan oleh formatur ke DPW. Kalau dalam waktu satu minggu SK DPC tidak diterbitkankan, kami GPK siap menggeruduk kantor DPP dan DPW,” pungkas Ismail dengan tegas.

(Red/Sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.