Memperingati Harlah PPP ke 49, DPC PPP Jakarta Pusat Gelar Doa dan Tahlil untuk Haji Lulung

PENAPERSATUAN – Dalam rangka Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49, formatur PPP Kotamadya Jakarta Pusat beserta Calon Pimpinan Harian (PH) DPC, PAC dan Ranting se Jakarta Pusat akan mengadakan syukuran.

Syukuran, pembacaan doa serta tahlil yang ditunjukkan untuk almarhum Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung AL SH, menurut M. Sanusi, sekaligus memperingati Harlah PPP yang ke 49.

“Biarpun Surat Keputusan (SK) belum kami terima, tapi semangat dan kebersamaan struktur organisasi PPP Jakarta Pusat tetap solid dan bersatu,” tambah Sanusi yang digadang-gadang akan menjadi Sekretaris DPC PPP Jakarta Pusat.

Saat Musyawarah Cabang PPP Jakarta Pusat yang masih dihadiri oleh Haji Lulung

Walau bagaimanapun, masih kata Sanusi, dengan berpulangnya Haji Lulung, pengurus PPP Jakarta Pusat merasa sangat kehilangan. Kehilangan sosok yang selama ini menjadi panutan.

“Tapi semangat juga komitmen Haji Lulung untuk membesarkan PPP, memicu semangat kita para pengurus untuk terus melanjutkan perjuangan beliau. Kami yakin dan semua jajaran pengurus telah bangkit dan segera bergerak untuk memberi keyakinan pada semua bahwa 2024 adalah tahun kebangkitan PPP,” bebernya penuh semangat dan keyakinan.

Di tahun 2022, dan Harlah PPP ke 49, masih kata Sanusi, dengan semangat menyala dan berkobar PPP Jakarta Pusat akan berjuang untuk meraih kembali kejayaan PPP di DKI jakarta, khususnya Jakarta Pusat.

“Dengan tema Harlah PPP ke 49,  ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’. Maka calon pengurus telah merancang agenda guna membangun komunikasi dengan alim ulama dan para kader PPP se Jakarta Pusat.”

“Rencananya, Harlah yang akan kita adakan nanti di Kantor DPC PPP Jakarta Pusat, akan dihadiri oleh para senior PPP, pengurus periode sebelumnya. Kita juga akan mengundang Sekretaris Wilayah DPW DKI Jakarta, Gus Najmi serta Mantan ketua DPC PPP Jakarta Pusat Bapak Mujahid samal,” tambah Sanusi menjelaskan.

Pengurus serta Kader PPP DPC Jakarta Pusat berpose bareng dengan Haji Lulung usai acara Musyawarah Cabang PPP Jakarta Pusat

M. Sanusi juga mengatakan, Haji Hawali Mughni, putra dari almarhum Haji Lulung, sebagai perwakilan dari keluarga almarhum akan diundang dalam acara tersebut.

“Acara bertempat di kantor DPC PPP Jakarta Pusat, Jl. Taruna Kemayoran, pada tanggal 5 Januari 2022 jam 14.00 sampai selesai,” ungkap Sekretaris DPC PPP Jakarta Pusat, M. Sanusi Flamboyan, yang berasal dari PAC PPP Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dirinya dipilih secara aklamasi oleh pengurus PAC se Jakarta Pusat, bersama Irwansyah Ketua PAC PPP Gambir untuk menjadi formatur mewakili PAC Jakarta Pusat dan mengawal formatur dalam menyusun struktur pengurus DPC PPP Jakarta Pusat.

(Redaksi/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.