Menyikapi Hasil PTUN, DPD Forkabi Jakarta Utara akan Tancap Gas untuk Kibarkan Panji-panji Forkabi

PENAPERSATUAN – Keluarnya Amar putusan dari Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) tentang ditolaknya gugatan yang dilayangkan oleh Forkabi versi Ikhsan, membuat lega pengurus juga anggota Forkabi.

Seperti yang dikatakan Cahyadi Habibie, Ketua DPD Forkabi Jakarta Utara saat ditemui oleh penapersatuan.com, Senin (20/12) di Kantor DPP Forkabi Jalan Nusa Indah, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Munculnya putusan PTUN atas penolakan dari kubu penggugat tentu membuat lega.

“Karena selama ini, kita berharap dan menunggu bahwa anak Betawi khususnya Forkabi sudah seharusnya bersatu. Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan dimenangkannya gugatan ini, Forkabi bisa kembali bersatu. Kembali bersama-sama membangun dan membesarkan Forkabi dibawah naungan Bang Haji Abdul Ghoni,” beber tokoh muda Betawi Jakarta Utara ini.

Sebagai Ketua DPD dirinya akan segera melakukan konsolidasi kepengurusan, yang awalnya  separo-separo dalam mengibarkan panji-panji Forkabi di Jakarta Utara, setelah putusan ini dirinya akan tancap gas.

Cahyadi Habibie, Ketua DPD Forkabi Jakarta Utara saat silaturahmi ke DPP Tagana Inti Forkabi

“Kita DPD Jakarta Utara, akan tancap gas mengibarkan panji-panji Forkabi sampai ke pelosok. Insya Allah awal tahun ini kita akan segera melakukan Musyawarah Cabang di tiap Kecamatan yang ada di Jakarta Utara,” sambungnya.

Habibie juga mengatakan, Forkabi Jakarta Utara sangat terbuka, sangat welcome kepada teman-teman yang kemarin sempat berseberangan, jika ingin kembali bersamanya membangun Betawi melalui Forkabi akan diterima dengan tangan terbuka.

“Kompetisi ini sudah selesai. Siapa pun pemenangnya ya harus kita terima, harus legowo. Apa yang sudah menjadi keputusan hukum ya harus kita terima dan kita jalankan. Mari kita rajut kembali persaudaraan, lupakan masa-masa tegang yang kemarin pernah ada,” pungkas Habibie dengan senyum khasnya.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.