Menang di PTUN, Ini Tanggapan Ketua Umum Forkabi Satu Komando

PENAPERSATUAN – Kepemimpinan Drs. Haji Abdul Ghoni sebagai Ketua Umum Forkabi semakin jelas. Hal itu dibuktikan dalam amar putusan Pengadilan Tata Usaha Negara yang menolak gugatan dari kubu Forkabi Tegak Lurus yang dipimpin oleh Ikhsan.

LBH Forkabi Satu Komando, Haji Syam bersama Ketua Umum Forkabi Haji Ghoni

Sidang Putusan PTUN tersebut diikuti secara virtual oleh pengurus juga juga kader Forkabi Satu Komando, di kantor DPP Forkabi Jl. Bunga Nusa Indah, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (20/12).

Seluruh pengurus juga kader Forkabi yang hadir di DPP Forkabi Satu Komando, sontak berteriak mengungkapkan rasa gembiranya. Saat mendengar putusan PTUN, karena apa yang ditunggu dan menjadi harapan akhirnya bisa terwujud.

Haji Ghoni bersama Pengurus Forkabi

Menyikapi kemenanganya di PTUN dari gugatan Forkabi Tegak Lurus pimpinan Ikhsan, Haji Ghoni di depan pengurus juga kader mengatakan, kemenangan hari ini jangan sampai membuat Forkabi Satu Komando besar kepala.

“Pertama tama, tentu saya ucapkan terimakasih kepada PTUN yang telah memberikan Keputusan untuk kita, tapi saya ingatkan kita jangan besar kepala,” ujar Ghoni.

Kedua, masih lanjut Ghoni, atas nama Forkabi Satu Komando, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada LBH Forkabi Satu Komando yang telah berjuang menegakkan kebenaran atas dualisme kepemimpinan yang ada di Forkabi.

“LBH Forkabi berjuang tak mengenal waktu. Siang, malam bahkan sampai berbulan-bulan. LBH kita begitu gigih dalam memperjuangkan masalah ini. Alhamdulillah hari ini kita bisa lihat dari hasil putusan, bahwasanya kebenaran ada dipihak kita,” pungkas Haji Ghoni.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.