Silaturahmi Ketua Gen Z, ke Tokoh Senior PPP

PENAPERSATUAN – Untuk kembali merebut kejayaan, partai berlambang Ka’bah ini, terus memanaskan mesin partai. Mulai dari kepengurusan, sayap organisasi partai juga kaum milenial yang tergabung dalam generasi Z PPP, terus bergerak guna menarik hati masyarakat agar kembali ke pelukan Ka’bah.

Hal tersebut disampaikan oleh Abduraffi, saat silaturahmi kekediaman Ketua Majelis Kehormatan DPP PPP, KH. Zarkasih Noor, Jum’at (10/12).

Ketua Departemen Generasi Z DPP PPP itu datang bersama Ketua DPC PPP Tangerang Selatan, H. Tri, selain silaturahmi sekaigus menimba ilmu dari senior PPP.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa silaturahmi sekaligus menimba ilmu dari Ketua Majelis Kehormatan DPP PPP. Dalam acara silaturahmi tersebut kita juga membahas isu isu strategis untuk mengembalikan kejayaan PPP khususnya di Tangsel,” terang Raffi.

Raffi menambahkan, dalam kesempatan berharga itu, juga membahas isu tentang tumbuh berkembang partai PPP dan peran anak muda dalam menjalankan kerja elektoral partai.

“Sebagai generasi muda, yang ada di Tangerang Selatan saat ini, kita akan terus berkoordinasi dengan para senior, pengurus partai guna melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput dan menyiapkan kader kader potensial kedepannya,” pungkas Raffi.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.