Ketua Umum AMK: Kami Akan Meneruskan Perjuangan Haji Lulung

PENAPERSATUAN – Perginya tokoh kharismatik PPP, Haji Lulung Abraham Lunggana merupakan sesuatu yang sangat kita tidak duga, ucap Rendhika D Harsono, Ketua Umum AMK saat ditemui penapersatuan.com pada acara tabur bunga di makam Haji Lulung, Sabtu (18/12) di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

“Kami juga merasa sangat kehilangan seorang sosok yang kharismatik, sosok yang tidak mudah menyerah, sosok yang selalu memberikan energi buat kami, dalam berjuang untuk terus membesarkan PPP,” papar Rendhika tanpa bisa menyembunyikan rasa sedihnya.

Tetapi menurut Ketua DPP PPP itu, dengan berpulangnya Haji Lulung tidak membuat pengurus juga kader PPP berdiam diri. “Kami akan terus bergerak dan meneruskan perjuangan beliau. Malah dengan momentum ini, kita harus mengembalikan nilai nilai perjuangan yang selama ini beliau perjuangkan,” sambung Rendhika.

Menurut tokoh muda yang pernah duduk di kursi DPRD DKI Jakarta ini, prestasi coretan maupun ukiran ukiran perjuangan yang telah dilakukan oleh almarhum untuk membesarkan PPP ke depan, sangat luar biasa.

Andapun saat ditanya hikmah yang bisa diambil pada momentum ziarah dan tabur bunga tersebut, Rendhika mengatakan, perjuangan itu tidak boleh dan jangan sampai berhenti. Dengan satu atau dua kader yang berpulang, hal itu dapat menjadi ingatan juga motivasi buat kader yang lain.

“Dengan adanya kader-kader terbaik yang telah mendahului kita, ke depan kita harus bisa lebih banyak lagi mencetak kader-kader potensial untuk bisa terus membesarkan PPP,” pungkasnya.

(Fahmi/Sobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.